Rabu, 08 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 17 Maret 2023 | 19:10 WIB

Hitekno.com - EVOS vs Geek Slate menjadi laga yang cukup mengejutkan di MPL Season 11 Week 5. Geek Slate mampu tampil trengginas dan melibas EVOS dengan skor penuh, 2 vs 0.

Kemenangan ini membuat Geek Slate naik ke papan atas klasemen sementara. EVOS yang tadinya ada di posisi tiga besar, kini menempati peringkat keempat.

Geek Slate melesat ke peringkat kedua mengganti posisi RRQ. Ini masih klasemen sementara sehingga peringkat bisa berubah pada Week 5 Day 3 mendatang.

Sang kapten dari Geek Slate, Baloyskie, benar-benar mampu memimpin dan mengangkat performa anggotanya.

Pemain asal Filipina ini menjadi MVP pada dua game sekaligus. Inisiasi dan pengaturan serangan Baloyskie saat menggunakan hero roamer patut diacungi jempol.

Klasemen MPL Season 11 Week 5 Day 1. (MPL Indonesia)

Susunan roster dan pilihan hero EVOS pada game pertama adalah Tazz (Paquito), Dreams (Estes), Branz (Melissa), Hijumee (Faramis), dan Saykots (Fredrinn).

Sementara formasi Geek Slate yaitu Janaaqt (Lancelot), Aboy (Lylia), Luke (Arlott), Caderaa (Valentina), dan Baloyskie (Natalia).

Kedua tim bertarung sengit pada early hingga mid-game. Skor 6 vs 6 tercipta pada menit kesebelas.

Permainan agresif Tazz dan backup cepat Dreams membuat EVOS mampu menekan saat memasuki late-game.

Game 1 EVOS vs Geek Slate di MPL Season 11 Week 5. (YouTube MPL Indonesia)

Pada menit 15 ke atas, Baloyskie menampilkan permainan ciamik. Ia mampu menciduk hero core EVOS sehingga formasi lawan berantakan.

Saat war, Baloyskie memanfaatkan keuntungan dengan langsung menyerang Inhibitor. Geek Slate memenangkan game pertama dengan skor 15 vs 12 di menit ke-19.

Berbeda dari laga sebelumnya, game kedua berlangsung berat sebelah. Geek Slate mampu menekan EVOS Legends sejak early-game.

Tiga hero Tank dari Geek Slate yaitu Fredrinn, Gloo, dan Franco memorak-porandakan permainan EVOS.

Damage besar Caderaa juga membuat Macan Putih terpukul mundur. Geek Slate mengamankan game kedua setelah mereka mengandaskan tiga hero lawan di dekat base pada menit ke-14.

Game 2 EVOS vs Geek Slate di MPL Season 11 Week 5. (YouTube MPL Indonesia)

Pada pertemuan pertama, Geek Slate kalah dari EVOS dengan skor 1 vs 2. Kemenangan ini membalas dendam kekalahan mereka pada putaran pertama.

Geek Slate terbukti sebagai tim dengan julukan "Giant Slayer". Mereka sejauh ini sudah menumbangkan ONIC, RRQ, dan EVOS di MPL Season 11.

Jika mempertahankan tren positif, Geek Slate dapat menjadi kuda hitam di Playoff mendatang.

Itulah tadi rincian hasil pertandingan EVOS vs Geek Slate di MPL Season 11, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?