Jum'at, 19 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 18 Maret 2023 | 10:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game pesawat tempur terbaik Android menarik untuk dimainkan. Game pesawat tempur terbaik Android ini menjadi salah satu game favorit di Google Play Store karena keseruan dan pengalaman bermainnya yang berbeda dari game simulasi lainnya.

Selain berlatih bertarung dengan pesawat musuh, kamu juga diajarkan untuk menerbangkan pesawat tempur dalam berbagai kondisi. Ada beberapa game pesawat tempur terbaik Android yang dimainkan secara offline maupun online.

Kamu bisa memainkan game pesawat tempur terbaik Android ini dengan lancar dimana saja. Pasalnya game ini tidak memerlukan spesifikasi HP yang terlalu tinggi. Beda halnya jika kamu memainkan game PUBG Mobile yang membutuhkan spesifikasi HP Android dengan grafis dan chipset gahar.

Berikut game pesawat tempur terbaik Android yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Wings of Steel

Wings of Steel. (Play Store)

Wings of Steel merupakan game pesawat tempur offline yang bisa kamu mainkan secara gratis di HP Android yang sudah menggunakan versi 4.0 ke atas. Game ini memiliki rating yang sangat bagus dan telah dimainkan oleh lebih dari 5 juta pengguna Android.

2. Call of Infinite Air Warfare

Call of Infinite Air Warfare. (Play Store)

Game pesawat tempur jet ini menawarkan grafik 3D yang sangat baik dengan berbagai jenis jet tempur dan senjata. Kontrol dalam game jet tempur ini sangat mudah dan sederhana.

3. Modern Air Combat: Team Match

Modern Air Combat. (Google Play Store)

Modern Air Combat: Team Match hadir dengan fitur-fitur yang akan memanjakan pemainnya. Kamu bisa menikmati permainan yang menyuguhkan kontrol halus, tampilan grafis bagus, serta mode permainan yang beragam.

Dalam game besutan 4Fun Games ini, terdapat beberapa mode pertarungan: single player, event mode, ranked match, dan group battle. Ada lebih dari 100 kendaraan tempur yang bisa kamu gunakan. Tentu, kendaraan-kendaraan tempur tersebut dibuat berdasarkan dengan kendaraan asli yang ada di dunia nyata.

4. Sky Warriors: Airplane Combat

Sky Warriors: Airplane Combat menawarkan pertempuran seru yang memacu adrenalin. Kamu dapat membentuk skuadron sendiri dan mengajak teman-teman untuk bermain bersama.

5. Warplanes Inc. WW2 War on Hill

Warplanes Inc. WW2 War on Hill bisa dibilang cukup unik karena menghadirkan tampilan grafis berwarna hitam putih. Warplanes Inc. WW2 War on Hill juga menawarkan permainan pertempuran yang seru.

Kamu bisa bertempur di medan perang dengan menggunakan pesawat-pesawat keren dan canggih di masa PD II. Kamu juga bisa memperbarui dan menambah beberapa spare part pada pesawat tempur kamu agar lebih ciamik.

Itulah game pesawat tempur terbaik Android yang bisa kamu coba mainkan sendiri maupun bersama teman dan keluarga. Selamat bermain. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

HoYovers Siap Hadirkan Event Waktu Terbatas Tears of Themis Gourmet Gastronomy