Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 20 Maret 2023 | 16:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pharsa menjadi salah satu hero mage yang sering digunakan di MPL Season 11. Skill ultimate Feathered Air Strike milik hero ini sangat cocok sebagai cover ketika tim terlibat dalam war besar. Namun, skill ini rupanya masih bisa ditangani dengan baik oleh 5 hero counter Pharsa berikut ini.

Soal damage, Pharsa begitu sangat menyakitkan dengan deretan skill miliknya. Gertakan dari Feathered Air Strike hero ini mampu melakukan zoning ke arah hero lawan yang ingin mendekatinya.

Selain itu, Pharsa termasuk hero yang dapat memberi damage dari jarak yang jauh. Hal ini membuat Pharsa sangat efektif untuk memberikan back up pada rekan satu timnya yang sedang berada dalam kesusahan atau terdesak.

Karena kemampuannya ini, untuk bisa menangani Pharsa, hero lawan perlu cerdas mengetahui posisi hero tersebut. Untuk tugas berat ini, berikut 5 hero counter Pharsa yang bisa membuat skill ultimate hero ini menjadi tidak berguna digunakan dalam team fight.

1. Chou

Chou Mobile Legends. (Fandom)

Hero dengan efek Crowd Control yang menyebalkan macam Chou bisa diandalkan untuk menjadi counter Pharsa. Ketika hero mage tersebut terkena skill ini, ultimate miliknya yang sedang aktif akan otomatis berhenti dan memudahkan tim lawan untuk menumbangkan rekan satu timnya.

2. Selena

Hero Mobile Legends - Selena. (fandom)

Hero counter Pharsa berikutnya adalah Selena. Hero yang memiliki stun dan escape ini mampu menjebak Pharsa dengan Abyssal Arrow serta Abyssal Trap miliknya. Jika 'lele' dari Selena mengenai Pharsa, hero tersebut akan terkena efek stun menyakitkan yang membuatnya tidak bisa mengeluarkan Feathered Air Strike.

3. Hayabusa

Hero Mobile Legends - Hayabusa. (fandom)

Hayabusa juga bisa digunakan untuk melakukan counter Pharsa. Mobilitas tinggi yang bisa menjangkau lini belakang tempat Pharsa bersembunyi membuat Hayabusa dapat melibas hero mage tersebut dengan mudah menggunakan skill ultimate miliknya yaitu Shadow Kill. Soal damage, hero mage seperti Pharsa tentu akan kesulitan menerima serangan dari Hayabusa.

4. Ling

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

Sama halnya dengan Hayabusa, Ling juga termasuk hero counter Pharsa karena mobilitasnya yang tinggi. Memanfaatkan tembok di area map, Ling bisa memantau persembunyian hero mage ini sebelum kemudian menyerangnya dengan Tempest of Blades yang menyakitkan.

5. Fanny

Fanny Mobile Legends. (fandom)

Tidak jauh berbeda dengan dua hero assassin di atas, Fanny juga disebut-sebut bisa menjadi counter Pharsa. Dengan memanfaatkan kabel miliknya, Fanny bisa menembus lini belakang tim Pharsa untuk kemudian menumbangkannya dengan damage dari skill ultimate Cut Throat.

Diuntungkan dengan jangkauan skill yang luas, tidak menutup kemungkinan untuk hero lawan bisa menumbangkan Pharsa. Menggunakan salah satu dari 5 hero counter Pharsa ini, siap-siap menang jika bertemu dengan hero mage tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Alter Ego Langganan Kena Comeback Lawan di MPL Indonesia, Udil Akui Ada Pengaruh Faktor X