Senin, 27 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 20 Maret 2023 | 16:33 WIB

Hitekno.com - Buat kamu yang mencari software Microsoft Word maupun aplikasi Microsoft Office lainnya, pastikan tahu berapa harganya. Berikut ini ada daftar harga Microsoft Word terbaru dan resmi di Indonesia untuk saat ini.

Microsoft Word adalah aplikasi pengolah kata yang dikembangkan oleh Microsoft. Ini adalah perangkat lunak perkantoran yang sangat populer.

Microsoft Word tidak hanya tersedia di Windows dan Mac. Kamu juga dapat mengunduh Microsoft Word di perangkat seluler seperti ponsel/tablet Android, atau iPhone/iPad.

Versi terbaru adalah Word 2021. Ada dua cara mengunduh Microsoft Word 2021 untuk komputer Windows. Microsoft Word adalah salah satu aplikasi dalam Microsoft Office 2021. Jika kamu telah membeli Microsoft Office 2021, kamu dapat mengunduh Office 2021 dari situs akun Microsoft.

Harga Microsoft Word terbaru bervariasi. Kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kamu. Berikut daftar harga Microsoft Word terbaaru yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Daftar Harga Microsoft Word Terbaru Sekali Beli untuk Selamanya

  • Office Home & Business 2021: Rp5.099.999

Daftar Harga Microsoft Word Terbaru untuk Pribadi

  • Microsoft 365 Family: Rp129.999/bulan
  • Microsoft 365 Family: Rp1.299.999/tahun
  • Microsoft 365 Personal: Rp95.999/bulan
  • Microsoft 365 Personal: Rp959.999/tahun

Daftar Harga Microsoft Word Terbaru untuk Bisnis

  • Microsoft 365 Business Basic: Rp46.920/bulan (Harga belum termasuk pajak)
  • Aplikasi Microsoft 365 untuk bisnis: Rp129.000/bulan (Harga belum termasuk pajak)
  • Microsoft 365 Business Standard: Rp156.400/bulan (Harga belum termasuk pajak)
  • Microsoft 365 Business Premium: Rp344.100/bulan (Harga belum termasuk pajak)

Business Standard tersedia dalam dua opsi pendaftaran. Pendaftaran Akun Domain adalah yang terbaik bagi bisnis yang memiliki domain (misalnya @mybakery.com) dan membutuhkan Microsoft untuk bertindak sebagai pemroses data mereka.

Pendaftaran basic memungkinkan bisnis untuk mendaftar tanpa domain dan paling cocok bagi bisnis yang merasa nyaman apabila Microsoft bertindak sebagai pengontrol data mereka. Aplikasi Office 365  yang diinstal di PC atau Mac seperti Word, Excel, PowerPoint dan Outlook akan tetap tersedia meskipun kamu sedang tidak online.

Dapatkan penyimpanan file yang dapat diakses saat kamu sedang offline dengan OneDrive di Microsoft 365. Jika kamu membuat perubahan saat sedang offline, perubahan akan disinkronkan ke OneDrive dan ke seluruh perangkat saat kamu tersambung kembali.

Kamu dapat membaca email yang dikirim ke kotak masuk atau membuat draft email baru dan permintaan rapat dengan Outlook. Kotak masuk dan kotak keluar akan disinkronkan di seluruh perangkat saat kamu terhubung kembali. Jika kamu membeli Office Home versi sekali beli, kamu bisa menggunakannya disaat apapun dan kapanpun.

Itulah harga Microsoft Word terbaru yang bisa kamu jadikan referensi. Selamat memilih aplikasi Microsoft Office di atas. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Microsoft Word: Cara Membuat Daftar Isi Otomatis dengan Mudah