Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 21 Maret 2023 | 11:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari hero solo rank terbaik Mobile Legends untuk saat ini? RRQ Lemon sebagai pro player Mobile Legends menjawab Moskov. Kenapa bisa begitu?

Pada sebuah video yang dipostingkan RRQ Lemon di YouTube, ia mengulas soal Moskov menjadi hero solo rank terbaik Mobile Legends saat ini.

Sebagai diketahui, Moskov adalah hero Mobile Legends dengan role Marksman. Ia banyak diterjunkan sebagai di Gold Lane.

Sebagai hero Marksman, ternyata Moskov menjadi salah andalan untuk saat ini. Terlebih bagaimana dalam menghasilkan damage sakit.

Namun bukan hanya soal damage sakit yang dihasilkan hero Mobile Legends yang membuatnya jadi andalan untuk solo Rank.

Sebagai diketahui Mobile Legends adalah permainan 5 lawan 5. Bermain solo rank atau tak punya teman akan menjadi tantangan tersendiri.

Karena pada umumnya para pemain akan memilih bermain dengan party atau teman-teman yang mereka kenal untuk push rank.

Hero Mobile Legends - Moskov. (Moonton)

Namun push rank sendirian bukan hal tidak mungkin di game ini. Karena ada Moskov yang bisa jadi hero solo rank terbaik Mobile Legends saat ini.

Diungkapkan pro player Mobile Legends dari RRQ, Moskov kini sedang OP berdasarkan META MM DPS dengan buff item.

Saat ini ada beberapa item yang membuat Moskov makin sakit, yakni: Corrosion Scythe, Demon Hunter Sword, dan Golden Staff.

Berkat buff item tersebut, Lemon mampu dengan mudah memaksimalkan potensi hero Marksman tersebut untuk push rank secara solo.

Moskov dengan item-item di atas, mampu menjadi hero Mobile Legends yang sangat kuat dalam clear wave sehingga memudahkan dalam rotasi.

Selain itu, Moskov juga sedang bisa diandalkan berdasarkan META untuk mid hingga late game. Juga tidak ada counter yang benar-benar mematikan bagi Moskov.

Moskov Hero Solo Rank Terbaik Mobile Legends

Menurut RRQ Lemon, Moskov bisa mengandalkan skill 2 yang ampuh. Tidak hanya membuat lawat tertancap ke tembok, namun memberikan efek stun.

Skill 2 Moskov ini juga bisa dimanfaatkan untuk menjauhkan musuh yang mencoba mendekat. Karena penting baginya untuk menjaga jarak.

Hero Mobile Legends ini juga punya kelebihan lain dalam clearing lane karena serangan garis lurusnya yang handal dalam clearing wave.

Makin sakit jika hero Marksman ini telah mendapatkan tiga item utamanya yang disebutkan di atas.

Dengan tiga item tersebut, Moskov bisa dengan cepat dalam menghancurkan turret. Sehingga lebih mudah dalam membalikkan keadaan.

Tidak hanya kuat satu lawan satu, Moskov juga cocok untuk team fight dengan damage AOE. War pun bukan masalah baginya.

Itulah beberapa alasan kenapa RRQ Lemon sampai menyebut Moskov sebagai hero solo rank terbaik Mobile Legends untuk saat ini.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?