Kamis, 25 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 21 Maret 2023 | 17:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pernah merasa kesal saat bermain Mobile Legends karena sering dikeroyok musuh? Kamu tidak sendirian, banyak pemain yang mengalami hal yang sama.

Namun jangan khawatir, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk lolos dari pengeroyokan di Mobile Legends, lengkap dengan hero rekomendasinya.

Berikut ini adalah tips-tipsnya:

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

1. Gunakan hero yang memiliki kemampuan kabur yang baik. Ada beberapa hero di Mobile Legends yang bisa bergerak cepat dan gesit untuk menghindari gank musuh.

Misalnya Fanny, Ling, Harith, dan Khufra. Hero-hero ini memiliki skill dash, blink, atau jump yang bisa membuat mereka melarikan diri dari situasi berbahaya.

2. Perhatikan peta dan posisi musuh. Salah satu kunci untuk lolos dari pengeroyokan adalah mengetahui di mana letak musuh dan apa yang mereka lakukan.

Jika kamu melihat ada musuh yang hilang dari peta atau sedang menuju ke arahmu, segera mundur ke tempat yang aman atau minta bantuan temanmu. Jangan terlalu maju atau greedy untuk mencari kill jika kamu tidak yakin bisa selamat.

3. Gunakan item dan spell yang tepat. Selain hero, item dan spell juga bisa membantu kamu untuk lolos dari pengeroyokan di Mobile Legends. Ada beberapa item yang bisa memberikan efek tambahan seperti movement speed, shield, atau immune terhadap crowd control.

Misalnya Windtalker, Immortality, Winter Truncheon, dan Queen's Wings. Untuk spell, kamu bisa menggunakan Flicker, Sprint, Purify, atau Aegis untuk meningkatkan peluangmu untuk kabur.

4. Bermain cerdas dan sabar. Terakhir tapi tidak kalah penting, kamu harus bermain cerdas dan sabar jika ingin lolos dari pengeroyokan di Mobile Legends. Jangan mudah terpancing oleh provokasi musuh atau emosi negatifmu sendiri.

Tetap fokus pada tujuan utamamu yaitu menghancurkan tower dan base musuh. Jika kamu merasa tidak mampu melawan musuh secara langsung, carilah cara lain untuk membantu timmu seperti split push, farming, atau ambil objektif.

Itulah beberapa tips lolos dari pengeroyokan di Mobile Legends beserta hero rekomendasinya. Semoga tips ini bermanfaat bagi kamu yang ingin meningkatkan skill bermainmu di game ini.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?