Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 Maret 2023 | 18:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa hero yang ada di Mobile Legends mulai tergantikan dan terlupakan. Hal ini karena kemampuan hero tersebut yang mendadak menurun dan tidak lagi OP. Khusus untuk kamu, berikut 3 hero gak ada damage di Mobile Legends.

Selain karena penurunan kemampuan, deretan hero di bawah ini menjadi tidak lagi digunakan akibat dirasa tidak cocok dengan META yang sedang berlaku di Mobile Legends saat ini.

Di sisi lain, penurunan kemampuan hero ini berpengaruh pada nerf yang dilakukan oleh Moonton. Hal ini membuat skill yang dimiliki oleh hero tersebut tidak lagi maksimal ketika digunakan dalam match.

Bisa bikin player kalah, berikut 3 hero gak ada damage di Mobile Legends yang sebaiknya kamu hindari daripada membuat kamu kalah telak.

1. Bane

Hero Mobile Legends - Bane. (fandom)

Hero gak ada damage di Mobile Legends pertama adalah Bane. Hero yang sempat OP dan berdarah tebal ini mendadak tidak lagi bisa pasang badan saat menerima damage. Kini Bane menjadi cepat tumbang dan tidak cocok digunakan di EXP lane maupun jungler.

2. Aurora

Hero Mobile Legends - Aurora. (Moonton)

Sebelumnya, Aurora dikenal sebagai hero mage yang bisa melakukan counter untuk banyak hero. Sayangnya, movement speed yang lambat dan stack yang muncul dalam waktu yang cukup lama membuat Aurora tidak lagi handal untuk digunakan.

3. Hanabi

Hanabi Mobile Legends. (Fandom)

Hero gak ada damage di Mobile Legends berikutnya adalah Hanabi. Hero ini baru saja mendapat buff, namun tetap saja HP milik Hanabi dirasa tidak maksimal sehingga membuatnya gampang tumbang ketika terlibat dalam war besar.

Cukup beresiko untuk dicoba, itu tadi 3 hero gak ada damage di Mobile Legends yang bisa membuat player-nya menjadi kalah dalam tiap match. Masih tertarik untuk mencoba?

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?