Selasa, 19 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 22 Maret 2023 | 17:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa fighter paling sulit dikalahkan di Mobile Legends? Pertanyaan ini mungkin sering terlintas di benak para pemain game MOBA yang populer ini.

Tentu saja, jawabannya bisa berbeda-beda tergantung pada gaya bermain, strategi, dan preferensi masing-masing pemain.

Namun, ada beberapa fighter yang secara umum dianggap sebagai kandidat kuat untuk gelar tersebut. Berikut adalah ulasan singkat tentang beberapa di antaranya.

1. Chou

Chou skin Iori Yagami. (Fandom)

Fighter yang satu ini memiliki keunggulan dalam hal mobilitas, crowd control, dan burst damage.

Dengan skill-skillnya yang bisa menghentikan gerakan lawan, menendang mereka ke arah timnya, dan memberikan damage besar dengan kombinasi basic attack dan passive-nya, Chou bisa menjadi ancaman besar bagi siapa saja yang berada di jalurnya.

Chou juga bisa dengan mudah menghindari serangan balik dengan skill pertamanya yang memberinya immune terhadap crowd control.

Tidak heran jika Chou sering menjadi pilihan utama para pemain profesional.

2. Yu Zhong

Hero Mobile Legends, Yu Zhong. (fandom)

Fighter naga hitam ini memiliki kemampuan untuk bertahan hidup yang luar biasa.

Dengan passive-nya yang memberinya shield setiap kali ia mengumpulkan cukup stack Cursing Touch dari serangannya, Yu Zhong bisa bertarung lebih lama daripada fighter lainnya.

Selain itu, ia juga memiliki skill kedua yang bisa menyembuhkan dirinya sendiri dan memberikan damage area yang besar kepada lawan-lawannya.

Skill ultimatenya juga sangat berguna untuk mengejar atau melarikan diri dari situasi sulit, sekaligus memberikan efek slow dan knock up kepada lawan yang terkena.

3. Paquito

Hero Paquito Mobile Legends. (Moonton)

Fighter tinju legendaris ini memiliki gaya bermain yang unik dan menantang.

Dengan mekanisme Champ Stance yang memungkinkannya untuk mengeluarkan skill-skillnya tanpa cooldown setiap kali ia mengisi empat stack dengan basic attack atau skill pertamanya, Paquito bisa menjadi mesin pembunuh yang tak kenal ampun.

Skill keduanya memberinya dash dan stun singkat kepada lawan yang terkena, sementara skill ketiganya memberinya damage tambahan dan knock back kepada lawan di depannya.

Skill ultimatenya juga sangat mematikan karena memberinya immune terhadap crowd control dan damage besar kepada lawan di sekitarnya.

4. X.Borg

Hero Mobile Legends - X.Borg. (fandom)

Fighter robot api ini memiliki potensi untuk menguasai jalur dengan mudah. Dengan armor-nya yang bisa melindungi dirinya dari damage fisik dan magic sekaligus memberinya true damage dengan basic attack-nya, X.Borg bisa menghabisi minion dan turret dengan cepat.

Jika armor-nya hancur, ia akan melepaskan diri dari armor tersebut dan menggunakan skill pertamanya untuk meledakkan armor tersebut kepada lawan-lawannya, sekaligus menyembuhkan dirinya sendiri.

Skill keduanya memberinya dash dan efek slow kepada lawan yang terkena api dari armor atau ledakannya. Skill ultimatenya adalah senjata pamungkasnya yang bisa menarik semua lawan di area tertentu ke tengah dan meledakkan mereka dengan damage besar.

Itulah beberapa fighter paling sulit dikalahkan di Mobile Legends. Tentu saja, masih banyak fighter lain yang juga memiliki kelebihan masing-masing dan bisa menjadi pilihan Anda sesuai dengan situasi permainan.

Yang penting adalah Anda harus memahami kemampuan dan kelemahan dari setiap fighter yang Anda gunakan agar bisa memaksimalkan potensinya dalam pertempuran.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?