Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 23 Maret 2023 | 15:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Landak kuning, ONIC berhasil meraih 9 kali win streak sebelum kemudian dipatahkan oleh RRQ di week 5 lalu. Mengenai raihan tim ini, Kairi mengakui pengaruh dua sosok penting di ONIC yaitu Sanz dan sang coach anyar, Adi.

Hal ini diungkap oleh Kairi dalam sesi wawancara usai ONIC sukses menumbangkan Aura Fire dan menjadi tim pertama yang mengantongi tiket upper bracket untuk babak playoff MPL Season 11.

Menjawab pertanyaan mengenai rahasia performa ONIC yang sukses meraih 9 kali win streak di MPL Season 11, Kairi lalu mengakui bahwa hal ini tidak lain karena sosok Sanz dan Adi yang baru saja bergabung dengan tim tersebut.

"(Win streak) itu karena ada coach Adi dan Gilang (Sanz)" ungkap Kairi singkat.

Sebelumnya, ramai candaan di kalangan streamer Mobile Legends yang menyebut bahwa Sanz adalah sosok yang memainkan 5 HP player ONIC lainnya.

ONIC tim pertama di upper bracket playoff MPL Season 11. (instagram/mpl.id.official)

Candaan ini dipopulerkan oleh Marsha dan Luminaire ketika melakukan restream MPL Season 11. Sebutan 'Gila Sanz' lalu ikut viral usai candaan ini ramai dibincangkan.

Di sisi lain, kehadiran Adi yang resmi berseragam ONIC usai meninggalkan RRQ juga dirasa menjadi salah satu penyebab performa landak kuning meningkat dengan sangat drastis.

Dengan raihan ini, ONIC bahkan sukses meraih 9 kali win streak dan mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara. Tim ini baru mengalami satu kali kekalahan usai ditumbangkan oleh RRQ di week 5 lalu dengan poin 2-1.

Usai kalah dari RRQ, ONIC melanjutkan tren positif ini dengan menumbangkan Alter Ego 2-0 serta Aura Fire dengan skor 2-1. Dua kemenangan ini menjadi tiket ONIC untuk berada di upper bracket babak playoff MPL Season 11 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Kalahkan EXP Laner Nomor 1 di MSC 2023, ONIC Butsss Akui Hal Ini Jadi Motivasinya