Kamis, 25 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 23 Maret 2023 | 19:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Counter Strike adalah gim video penembak orang pertama yang awalnya dikembangkan sebagai modifikasi dari gim populer Half-Life pada tahun 1999.

Dilansir dari Gizmochina, setelah sekian lama Valve akhirnya mengumumkan Counter Strike 2, upgrade yang telah lama ditunggu-tunggu ke CS:GO, yang akan hadir di musim panas tahun ini.

Valve menawarkan beta terbatas untuk memilih anggota komunitas game. Game ini telah dirombak sepenuhnya untuk memperbarui setiap sistem, konten, dan aspek pengalaman Counter Strike.

Valve telah memindahkan game ke versi terbaru dari mesin Source 2 internalnya, yang akan menghasilkan peningkatan kualitas grafis yang nyata. Counter Strike 2 akan menampilkan tekstur yang lebih tajam, pencahayaan yang lebih realistis, dan geometri tambahan.

Gameplay juga telah ditingkatkan dengan pindah ke Source 2. Misalnya, granat asap sekarang akan ada sebagai objek 3D volumetrik dalam dunia game, yang akan membuatnya responsif terhadap elemen gameplay lainnya.

Counter-Strike 2. (Valve)

Misalnya, menembak atau melempar granat melalui asap akan memungkinkan asapnya sedikit memudar bak terkena angin selama sepersekian detik.

Perlu diketahui bahwa jauh sebelum seperti sekarang, game ini diprakarsai oleh dua pengembang, Minh Le dan Jess Cliffe, yang kemudian bekerja dengan Valve Corporation untuk mengembangkan game menjadi game mandiri.

Game ini dengan cepat mendapatkan popularitas, menjadi salah satu game online yang paling banyak dimainkan di dunia.

Counter Strike 1.6 dirilis pada tahun 2003 dan tetap menjadi versi game paling populer hingga rilis Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) pada tahun 2012. Game ini tetap seperti itu selama lebih dari sepuluh tahun, sampai kemarin

Pengumuman Valve tentang Counter Strike 2 telah menghasilkan banyak kegembiraan dalam komunitas game.

Dengan grafis yang ditingkatkan, gameplay yang ditingkatkan, dan arsitektur server yang dirombak, Counter Strike 2 tampaknya akan memberikan pengalaman yang ditingkatkan dan mendebarkan bagi para penggemar setianya.

BACA SELANJUTNYA

Pra-registrasi Global Zenless Zone Zero Terbuka untuk PS5, PC, iOS, dan Android