Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 24 Maret 2023 | 17:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Update patch terbaru membuat Badang menjadi salah satu hero yang digadang-gadang akan semakin OP. Auto bantai-bantai, berikut rekomendasi build item Badang ala top global yang bisa kamu coba mainkan.

Secara skill, hero satu ini memiliki banyak kombo yang berbahaya untuk musuh. Skill dua Badang dan ultimate milik Badang digadang-gadang dapat menghasilkan efek burst damage pedih yang membuat lawan tidak berdaya.

Menariknya, skill ultimate milik Badang yang bernama Fist Crack ini membuatnya dapat memberikan pukulan berkali-kali ke arah lawan. Pukulan dari Badang ini memberi total physical damage mencapai 80 persen saat terkena oleh lawan.

Meskipun kepopuleran Badang masih belum bisa disandingkan dengan hero fighter lainnya seperti Fredrinn dan Lapu-lapu, hero satu ini cukup menarik untuk dicoba. Agar lebih maksimal, berikut build item Badang ala top global.

1. Demon Hunter Sword

Item Demon Hunter Sword. (HiTekno.com)

Build item Badang ala top global berikutnya adalah menggunakan Demon Hunter Sword. Item ini cocok digunakan melawan hero berdarah tebal. Tambahan damage dari item ini meningkat hingga 9 persen. Item ini juga memberikan efek lifesteal setiap 3 detik.

2. Rapid Boots

Untuk movement, Badang ada baiknya menggunakan Rapid Boots. Item ini memberikan tambahan movement speed sebanyak 70 persen. Pasif dari item ini mampu mengurangi movement speed saat menerima dan memberikan damage.

3. Malefic Roar

Malefic Roar. (HiTekno.com)

Item berikutnya yang wajib digunakan oleh Badang adalah Malefic Roar. Item ini memberi peningkatan pada physical attack sebanyak 60 dan physical penetration yang bertambah sebesar 35 persen.

4. Blade of Heptaseas

Selain dua item di atas, Badang juga sangat cocok menggunakan Blade of Heptaseas. Item ini memberikan tambahan physical damage sebesar 160 dan 40 persen physical attack serta 40 persen efek slow selama 1,5 detik.

5. Hunter Strike

Item Hunter Strike. (HiTekno)

Build item Badang berikutnya adalah Hunter Strike. Item ini menambahkan 80 physical attack, 10 persen cooldown reduction dan 15 physical penetration. Pasif dari item ini memberikan tambahan 50 persen movement speed.

6. Blade of Despair

Pada Badang, item Blade of Despair memberikan physical attack sebesar 50 persen yang akan terus meningkat menjadi 25 persen dalam 2 detik. Efek ini hanya aktif ketika Badang memberi damage pada lawan.

Mampu bersaing dengan hero fighter lainnya, itu tadi build item Badang ala top global yang bisa kamu coba ketika menggunakan hero ini saat bermain ranked maupun classic.

BACA SELANJUTNYA

4 Hero OP yang Mendapat Nerf di Update Terbaru MLBB, Ada Melissa