Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 25 Maret 2023 | 15:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero fighter dikenal sebagai pemilik damage besar sejak early game yang bisa diandalkan untuk melakukan banyak hal termasuk clear minion. Bisa diandalkan untuk memenangkan objektif, berikut 4 hero fighter paling cepat clear minion yang harus ada dalam tim.

Berbeda dari hero lainnya yang harus melakukan farming guna membeli item dan menambah level untuk memberi damage pedih, hero fighter justru sudah dilengkapi dengan kemampuan mengerikan untuk membersihkan minion dan hero lawan sejak early game.

Tidak membutuhkan skill 1 atau skill ultimate, serangan pedih untuk farming dan membersihkan minion dari hero fighter ini bahkan bisa diberikan hanya dengan menggunakan basic attack.

Auto bersih tanpa menyentuh turret milik tim kamu, berikut rekomendasi 4 hero fighter paling cepat clear minion. Ketika bermain ranked atau classic di Mobile Legends, pastikan salah satu dari hero ini ada dalam tim kamu ya.

1. Martis

Hero Mobile Legends Martis. (Fandom)

Hero fighter pertama yang bisa melakukan clear minion dengan cepat adalah Martis. Hero ini sudah memiliki damage di early game yang berguna untuk membersihkan minion hanya dalam hitungan detik. Secara damage lanjutan, Martis memiliki skill crowd control yang menyebalkan bagi lawan.

2. Aldous

Hero Mobile Legends - Aldous - King of Supremacy. (fandom)

Hero fighter paling cepat clear minion berikutnya adalah Aldous. Dengan serangan basic attack miliknya, Aldous dapat membersihkan gerombolan minion yang melintas di lane miliknya. Tugas bersih-bersih minion ini juga sangat cocok untuk Aldous guna menambah stack di skill-nya agar lebih menyakitkan.

3. Terizla

Mobile Legends - Terizla. (Moonton)

Tidak perlu menunggu lama agar Terizla bisa dengan mudah melakukan clear minion. Hero fighter ini hanya membutuhkan level 1 untuk bisa menumpas habis minion di lane miliknya. Tidak harus menunggu hingga 10 detik untuk membersihkan lane Terizla dari minion yang mengganggu.

4. Paquito

Hero Paquito Mobile Legends. (Moonton)

Hero fighter paling cepat clear minion berikutnya tentu saja Paquito. Kombo skill dari Paquito bisa melibas habis minion dengan mudah. Semakin late game, Paquito dapat membersihkan damage dengan cepat menggunakan deretan skill miliknya. Kalau sudah begini, tidak hanya minion, hero lawan juga bisa tumbang karenanya.

Mengancam dengan damage pedih yang bisa membersihkan lane dengan cepat. Itu tadi 4 hero fighter paling cepat clear minion yang kamu dapat gunakan dalam tim ketika bermain Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series