Sabtu, 20 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 28 Maret 2023 | 08:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apakah Anda suka game yang menantang, seru, dan penuh aksi? Jika iya, Anda harus mencoba deretan game mobile anti mainstream berikut.

Deretan game di bawah ini bisa jadi akan membuat Anda ketagihan dan terhibur.

Game-game ini cocok untuk dimainkan bersama teman-teman atau orang lain di seluruh dunia. Simak ulasan singkatnya di bawah ini.

1. T3 Arena

Game mobile seru tapi jarang diperbincangkan - T3 Arena. (Play Store)

T3 Arena adalah game pertempuran 3D yang menghadirkan berbagai karakter unik dan senjata futuristik, seperti Overwatch atau Paladin tapi versi lite. Anda bisa memilih mode solo atau tim dan bertarung di arena-arena yang berbeda-beda. Game ini menawarkan grafis yang keren, kontrol yang mudah, dan gameplay yang dinamis. T3 Arena bisa dimainkan di PC atau Android.

2. Smash Legends

Game mobile seru tapi jarang diperbincangkan - Smash Legends. (Play Store)

Ibarat Mobile Legends tapi tanpa tower dan minion, dan hero langsung tarung, itulah Smash Legends. Game ini menyajikan pertarungan yang menggabungkan unsur-unsur dari game platformer, fighting, dan MOBA. Anda bisa memilih salah satu dari 12 legenda yang memiliki kemampuan dan gaya bertarung yang beragam. Anda bisa bertarung di mode 1v1, 2v2, 3v3, atau 4v4 dan menghancurkan lawan-lawan Anda dengan serangan-serangan spektakuler. Smash Legend bisa dimainkan di Android atau iOS.

3. Flash Party

Game mobile seru tapi jarang diperbincangkan - Flash Party. (Play Store)

Flash Party adalah game pertarungan 2D yang mengusung tema kartun lucu dan imut. Anda bisa memilih salah satu dari 8 karakter yang memiliki kekuatan dan kepribadian yang unik. Anda bisa bertarung di mode 1v1, 2v2, atau 4v4 dan menggunakan berbagai item dan trik untuk mengalahkan lawan-lawan Anda. Flash Party bisa dimainkan di Android atau iOS.

4. Brawl Stars

 

Game mobile seru tapi jarang diperbincangkan - Brawl Star. (Play Store)

Brawl Stars adalah game pertarungan 3D yang sangat populer dan digemari oleh banyak orang. Anda bisa memilih salah satu dari lebih dari 40 karakter yang memiliki kemampuan dan peran yang berbeda-beda. Anda bisa bertarung di berbagai mode permainan yang menarik dan variatif, seperti Gem Grab, Showdown, Brawl Ball, Heist, Bounty, Siege, Hot Zone, Knockout, dan Power League. Brawl Star bisa dimainkan di Android atau iOS.

Itulah deretan game pertarungan yang bisa Anda coba untuk mengisi waktu luang Anda.

Game-game ini sangat seru dan menyenangkan untuk dimainkan sendiri atau bersama teman-teman.

Jadi tunggu apa lagi? Segera download dan mainkan game-game ini sekarang juga!

BACA SELANJUTNYA

Den of Wolves, Game Co-Op Heist Baru Karya Kreator Payday 1 dan 2