Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 28 Maret 2023 | 08:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lesley menjadi hero marksman yang kembali populer di MPL Season 11 usai digunakan oleh gold laner Alter Ego, Nino beberapa waktu yang lalu. Mulai kembali digunakan di ranked maupun classic, berikut 5 hero counter Lesley yang bisa kamu pakai.

Usai sebelumnya kerap diremehkan, Lesley mendadak menjadi primadona ketika mendapat revamp. Di grand final MPL Season 10 lalu, landak kuning, ONIC berhasil keluar sebagai juara ketika CW menggunakan hero epic ini.

Secara damage, Lesley memiliki true damage pedih yang bisa menumbangkan lawan dengan mudah apalagi ketika seluruh item miliknya telah terbentuk. Kelemahan hero ini ada pada early game ketika item yang ia butuhkan belum jadi.

Selain itu, kekurangan Lesley adalah tidak memiliki skill escape dan mobilitas yang tinggi layaknya marksman lainnya. Melihat kekurangan hero ini, berikut rekomendasi 5 hero counter Lesley yang bisa kamu gunakan ketika bertemu di ranked atau classic.

1. Popol Kupa

Mobile Legends - Popol Kupa. (Fandom)

Hero counter Lesley yang pertama tentu adalah Popol Kupa. Hero satu ini dikenal sudah sangat menyakitkan sejak early game. Dengan mobilitas tinggi, hero marksman ini bisa memenangkan laning phase ketika bertemu dengan Lesley di lane yang sama. Efek crowd control dari Popol Kupa juga sangat menyebalkan dengan stun serta efek slow.

2. Clint

Hero Mobile Legends - skin Badminton Champion Clint. (.ist)

Berada di lane yang sama dengan Lesley, Clint bisa digunakan untuk menjadi counter hero tersebut. Jika Lesley memiliki true damage, Clint justru mempunya burst damage yang juga perih. Untuk melakukan counter Lesley, player Clint perlu bermain dengan sangat agresif dan menekan hero marksman tersebut.

3. Brody

Hero Brody Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hero counter Lesley berikutnya adalah Brody. Hero burst damage ini merepotkan Lesley hanya dengan menggunakan skill 1 miliknya. Sesaat setelah skill ultimate Brody telah siap, maka hero ini bisa menumbangkan Lesley dengan mudah dan cepat. Ketika menggunakan Brody, pakai kombo skill miliknya untuk membuat Lesley kerepotan ya.

4. Aldous

Hero Mobile Legends - Aldous. (fandom)

Jika ketiga hero di atas bisa menekan Lesley dari early game untuk membuatnya tidak berguna, maka Aldous adalah jawaban untuk menumbangkan hero marksman tersebut di late game. Serangan jarak jauh Aldous yaitu Chase Fate membuatnya bisa langsung menyerang Lesley dan menumbangkannya tanpa diduga-duga.

5. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Hero counter Lesley berikutnya adalah Kaja. Hero tangkap satu ini mampu menjinakan hero licin layaknya Lesley. Ketika menggunakan Kaja, Lesley dalam mode skill 1 miliknya yaitu Master of Camouflage akan langsung bisa ditangkap dan ditumbangkan dengan mudah.

Berhasil mendapat triple kill ketika digunakan oleh Alter Ego Nino, itu tadi 5 hero counter Lesley yang bisa kamu gunakan saat bertemu dengan hero tersebut di ranked maupun classic.

BACA SELANJUTNYA

El Nino Diperkirakan Tiba di Bulan Agustus 2023, Apakah Berbahaya?