Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 28 Maret 2023 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari hero Tank untuk pemula yang bisa membantu dalam belajar dan push rank? Cek berikut ada tiga hero Mobile Legends role Tank yang cocok.

Bagi para pemula, membutuhkan hero Mobile Legends untuk belajar mekanis dalam game. Termasuk untuk menggunakan role tertentu.

Ada hero Tank yang cukup bersahabat untuk para pemula bagi role ini. Selain itu, hero Mobile Legends ini juga cukup OP untuk membantu push rank.

Jam terbang tinggi dibutuhkan para pemula untuk menguasai hero Tank dengan mekanisnya. Terutama dalam menjalani tugas sebagai Tank.

Sekaligus belajar memahami dan melatih kemampuan mereka dalam menjalani tugas dalam tim. Siapa saja hero Tank ini?

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum rekomendasi hero Tank untuk pemula terbaik di Mobile Legends 2023 saat ini.

1. Tigreal

Hero Mobile Legends, Tigreal. (fandom)

Tigreal juga sempat naik daun sebagai hero Tank belakangan. Menariknya, ia juga termasuk hero Mobile Legends yang ramah bagi para pemula.

Hero Tank ini tidak memiliki combo yang rumit. Sebagai Tank, Tigreal juga memiliki durability yang sangat tinggi dalam menahan serangan.

Hero Mobile Legends ini juga cocok untuk belajar build item untuk late game. Karena jika dibangun dengan benar, Tigreal bisa sangat ampuh di late game.

2. Franco

Franco Mobile Legends. (fandom)

Meski bukan hero Tank murni, Franco cocok untuk mengajarkan para pemain baru. Terutama dalam melakukan pergerakan dalam tim.

Dengan Franco, pemain harus belajar untuk berkolaborasi dan membangun strategi bersama tim. Juga dalam menghadapi berbagai situasi.

Karenanya jangan ragu untuk memilih Franco sebagai hero Tank untuk Pemula terbaik di Mobile Legends saat ini.

3. Akai

Hero Mobile Legends - Akai. (fandom)

Akai adalah hero Mobile Legends dengan role Tank yang jadi counter bagi para Assassin dan Marksman. Terlebih dalam memanfaatkan skill Crowd Control.

Dengan Akai, para pemula belajar untuk menghadapi hero core lawan. Bagaimana menjadikannya untuk barisan depan dalam menghadapi lawan.

Selain itu, hero Mobile Legends ini juga punya scalling yang berimbang dan stabil dari early game hingga late game.

Itulah tiga rekomendasi hero Tank untuk pemula terbaik di Mobile Legends saat ini. Manfaatkan hero Mobile Legends untuk belajar mekanis dengan baik.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend