Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 29 Maret 2023 | 07:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sang kage, Drian baru-baru ini mengakui bahwa dirinya mengalami kesusahan untuk bisa bersaing dengan Sanz untuk role midlaner di ONIC. Karena hal ini, Drian lalu memutuskan untuk berganti role di MPL Season 12 mendatang.

Keinginan Drian untuk ganti role di MPL Season 12 ini ia ungkap ketika melakukan live streaming bersama Luminaire di YouTube sambil menyaksikan match MPL Season 11.

Dengan candaan, Luminaire mempertanyakan alasan Drian mau bersaing dengan Sanz untuk role tersebut. Pasalnya, saat ini Sanz memiliki performa gemilang ketika mengemban tugas sebagai midlaner tim landak kuning.

"Lu MPL sok-sokan bersaing sama Sanz" ujar Luminaire menggoda.

Menanggapi pernyataan Luminaire ini, Drian mengaku bahwa dirinya hanya mencoba untuk bisa bersaing di role midlaner dengan Sanz. Drian lalu mengungkap kemungkinan akan pindah role di MPL Season 12 mendatang.

ONIC Sanz. (MPL Indonesia)

Drian pun menyebut bahwa alasannya menjadi camat atau tidak dimainkan ini bukanlah karena kemampuan bermain Mobile Legends-nya yang menurun melainkan karena harus bersaing dengan Sanz yang saat ini sedang berada di top performance.

"Ya yang penting mencoba kan, season depan kayanya gue pindah role deh. Camat bukan karena cupu, karena saingannya Tuhan (Sanz) San" jelas Drian.

Lebih lanjut, Luminaire membocorkan bahwa Drian sempat percaya diri dan menyebut bahwa Sanz mungkin akan pindah role sebagai gold laner di MPL Season 11 menggantikan CW yang sempat underperform.

Sayangnya, hal ini tidak terjadi usai CW masih tetap menjadi gold laner ONIC dan Sanz mengisi role midlaner. Dengan roster utama landak kuning ini, Sanz dan kawan-kawan sukses merajai papan klasemen sementara MPL Season 11.

BACA SELANJUTNYA

Pamit, Fluffy Berpisah dari Aura Fire