Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 29 Maret 2023 | 09:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Moonton baru saja melakukan reset season sekaligus memperkenalkan kedatangan patch 1.7.68. Di update terbaru ini, sejumlah hero makin OP. Khusus untuk kamu, berikut 5 hero META season 28 yang wajib pakai di Mobile Legends.

Beberapa hero di patch ini mendapat revamp dengan buff atau justru nerf yang membuat penurunan performa dari deretan hero yang ada. Sejumlah penyesuaian dilakukan oleh Moonton pada efek equipment untuk memperkuat basic attack di sejumlah hero.

Sejumlah hero cukup beruntung karena mendapat buff yang membuat performanya semakin meningkat. Di sisi lain, beberapa hero lainnya mendapat nerf sehingga tidak lagi overpowered seperti sebelumnya.

Berbeda dari deretan hero tersebut, berikut rekomendasi 5 hero META season 28 yang wajib pakai di Mobile Legends. Ketika bermain ranked atau classic, pastikan untuk menggunakan salah satu dari hero ini.

1. Freya

Freya Mobile Legends. (Fandom)

Setelah sempat menghilang, Freya kini kembali dan termasuk hero META season 28 yang wajib kamu pakai. Di update terbaru, Freya mendapat peningkatan skill 1 yang membuatnya tidak lagi membutuhkan Fear Orb. Selain itu, cooldown skill hero ini juga dikurangi.

2. Edith

Hero Mobile Legends - Edith. (Moonton)

Hero META season 28 berikutnya adalah Edith. Hero ini mendapat buff yang membuatnya dapat melakukan clear minion dengan cepat menggunakan skill pasif miliknya. Kemampuan Edith ini membuatnya cukup fleksibel berada di EXP lane atau roamer.

3. Minsitthar

Hero Mobile Legends - Minsitthar. (Moonton)

Selanjutnya adalah Minsitthar yang dipercaya akan sangat laris manis di season ini. Hero tersebut baru saja mendapat revamp yang meningkatkan skill 2 dan skill pasif miliknya. Jangan heran jika hero ini akan segera ramai digunakan di fase banned and picked.

4. Layla

Layla Mobile Legends . (fandom)

Player Mobile Legends tentu sudah tidak asing dengan Layla. Hero marksman ini juga mendapat revamp sehingga bisa disebut sebagai hero META season 28. Buff baru untuk Layla membuat hero ini bisa memiliki skill escape dan memberikan efek stun ke hero lawan.

5. Arlott

Hero Mobile Legends - Arlott. (Moonton)

Hero META season 28 berikutnya adalah Arlott. Hero yang fleksibel dan bisa di beberapa role ini sedang OP dan banyak digunakan. Tidak ada perubahan untuk Arlott di update terbaru. Hero ini masih memiliki damage pedih dan mampu mempertahankan lane miliknya sendiri.

Diprediksi akan sangat laku di turnamen maupun ranked, itu tadi rekomendasi 5 hero META season 28 yang bisa kamu gunakan jika bermain Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?