Sabtu, 15 Juni 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 29 Maret 2023 | 18:17 WIB

Hitekno.com - Berapa ukuran Call of Duty Mobile Full Size untuk saat ini? Pastinya yang ingin main Call of Duty Mobile harus menyiapkan free space atau penyimpanan di smartphone mereka.

Call of Duty Mobile menghadirkan perpaduan aksi yang menembak, baik dalam gameplay multiplayer maupun battle royale. Tetapi jika kamu baru dalam permainan ini, ada banyak hal yang harus kamu lakukan untuk memulai dan membuat kamu memenangkan pertandingan dan meningkatkan XP.

Salah satunya yang perlu kamu perhatikan adalah size dari game Call of Duty Mobile agar bisa bermain dengan lancar. Call of Duty tersedia di smartphone dan tablet sebagai salah satu game seluler terlaris di Google Play Store dan Apple App Store.

Dengan banyak elemen dari game franchise ikoniknya seperti Modern Warfare, Warzone, dan Black Ops II yang diakui oleh penggemar setianya, game mobile ini langsung menjadi hit. Namun yang membedakan game ini dan membuatnya begitu besar dalam hal kapasitas penyimpanan.

Call of Duty Mobile memiliki segudang mode permainan, persenjataan, peta, dan elemen lain. Dan, dengan Activision Publishing Inc. merilis konten baru melalui acara bertema setiap bulan, tidak mengherankan jika game ini menghabiskan lebih banyak ruang penyimpanan di perangkat pengguna.

Ukuran Ukuran Call of Duty Mobile Full Size

  • Unduh Aplikasi Awal: 1,9 GB
  • Instalasi Permainan: 1,23 GB
  • Unduhan Dalam Game: 14,41 GB
  • Paket Sumber Daya HD: 1,73 GB
  • Total: 19,27 GB

Catatan: ukuran ini akan terus bertambah seiring makin banyaknya update dan konten baru yang diberikan Call of Duty Mobile.

Dengan banyaknya file yang harus diunduh pemain di video game seluler ini, hampir tidak dapat dihindari bahwa mereka membutuhkan koneksi internet yang cepat untuk mengunduh semuanya. Jumlah total ruang kosong yang dibutuhkan oleh para gamer adalah 19,62 GB.

Ini sudah mencakup semua konten musiman musim lalu yang telah dirilis di COD Mobile hingga Kelas Dunia Musim 10. Namun, seiring bertambahnya musim karena pembaruan bulanan yang diterima oleh game ini, aset dalam game baru pasti akan diperkenalkan, oleh karena itu kami menyarankan untuk menghapus lebih dari ukuran file keseluruhan.

Call of Duty Mobile menggunakan sekitar 35 MB data per jam saat memainkan salah satu mode game online, yang berarti perlu waktu kurang dari 30 jam untuk menggunakan data GB penuh.

Perincian ini hanya memperhitungkan biaya data untuk menghubungkan ke server Call of Duty saat bermain, dan bukan pembaruan apa pun, yang dapat menghabiskan lebih dari 100 MB untuk mengunduh konten baru.

Dibandingkan dengan judul battle royale seluler lainnya, COD Mobile duduk kokoh di tengah. PUBG Mobile tampaknya menggunakan 28 MB data per jam, sementara Fortnite Mobile menggunakan data sebesar 50 MB. Jumlah data yang digunakan game multiplayer dapat berubah seiring waktu.

Itulah penjelasan berapa ukuran Call of Duty Mobile Full Size untuk saat ini. Pastikan bisa menyiapkan free space atau penyimpanan untuk bisa menampung instalasi game Call of Duty Mobile.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Patch Update Season 5, Map Alcatraz dan Shoot House Kembali ke Call of Duty Mobile