Kamis, 09 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 29 Maret 2023 | 18:50 WIB

Hitekno.com - Call of Duty Mobile adalah video game aksi-penembak yang dikembangkan oleh Timi Studios. Berminat memainkan game mobile ini? Berikut ini ada link download Call Of Duty Mobile terbaru yang dirangkum tim HiTekno.com untuk kamu.

Game mobile ini dirilis di platform Android dan iOS pada 1 Oktober 2019 sampai sekarang masih ramai. Sejak saat itu, game ini menjadi salah satu game tembak-menembak gratis terbaik di platform seluler.

Call of Duty Mobile dikenal dengan gameplay, visual, variasi mode permainan, dan beberapa aspek unik lainnya. Ini adalah penembak cepat dengan mode permainan yang dapat dimainkan seperti Frontline, Team Deathmatch (TDM), Domination, Search & Destroy, Gunfight, Kill Confirmed, Hardpoint, dan Free for All.

Call of Duty Mobile terbaru sebenarnya bisa di download dari Google Play Store dan Apple App Store. Ada juga APK Call of Duty Mobile yang beredar.

Meski beredar file APK untuk instalasi Call of Duty Mobile terbaru, disarankan untuk mendownload dari platform resmi saja.

Berikut link download Call of Duty terbaru yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

 

Sebagai catatan, APK Call of Duty Mobile yang beredar melalui sumber tidak terpercaya, bisa membahayakan kamu. Karena tidak ada jaminan keamanan apakah disisipi malware.

Karena itu download Call of Duty Mobile di platform resmi saja, atau melalui link download Call of Duty Mobile terbaru di atas.

Update Call of Duty terbaru terdiri dari peta, peralatan, senjata, dan karakter luar biasa dari alam semesta Call of Duty. Kamu dapat mengendalikan permainan cepat sendiri dan keterampilan luar biasa lainnya. Banyak karakter seperti Ghost, Price, dan lainnya ada di Call of Duty Legends of War untuk Android.

Game mobile ini memiliki beberapa mode termasuk multiplayer dan zombie. Dalam mode multiplayer, pemain akan dapat memainkan pertempuran (PvP) dengan 10 pemain yang dibagi menjadi dua tim. Mode multiplayer selanjutnya dibagi menjadi dua mode berbeda: Team Deathmatch dan Frontline.

Dalam mode Zombies, pemain dapat bermain sendiri atau dalam tim untuk melawan zombie dan memenangkan permainan. Aplikasi Call of Duty: Legends of War dapat dimainkan dengan karakter paling populer dari alam semesta Call of Duty seperti Captain Price dari Modern Warfare, Overlord dari Ghosts dan banyak lagi.

Karakter dapat disesuaikan dengan keinginan pemain dengan mendapatkan fasilitas, senjata, keterampilan, dan perlengkapan dari Supply Drops. Itu juga akan memiliki semua peta Call of Duty paling populer seperti Nuketown, Crash, Hijacked, dan lainnya.

Itulah link download Call of Duty Mobile terbaru yang bisa kamu manfaatkan dengan baik. Gunalan platform resmi, bukan file APK Call of Duty Mobile.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Pra Registrasi Dragon Nest 2: Evolution, Berbagai Hadiah Menanti