Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 29 Maret 2023 | 19:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bisakah main Call of Duty Mobile di PC tanpa emulator? Tentu saja bisa. Lalu bagaimana cara main Call of Duty Mobile di PC tanpa emulator? Ikuti tutorial yang dirangkai tim HiTekno.com berikut ini, bagaimana bisa memainkannya.

Call of Duty Mobile adalah game penembak gratis yang dirancang untuk Android dan iOS. Ini memungkinkan kamu memainkan pertandingan peringkat atau non-peringkat dalam mode multiplayer.

Ini cukup populer dengan pemain di seluruh dunia. Call of Duty Mobile dikenal dengan gameplay, visual, variasi mode permainan, dan beberapa aspek unik lainnya.

Ini adalah penembak cepat dengan mode permainan yang dapat dimainkan seperti Frontline, Team Deathmatch (TDM), Domination, Search & Destroy, Gunfight, Kill Confirmed, Hardpoint, dan Free for All.

Cara Main Call of Duty Mobile di PC Tanpa Emulator

Ketahui ada layanan AirDroid yang memungkinakn untuk main game mobile di PC tanpa emulator. AirDroid Cast merupakan aplikasi terbaik yang bisa kita gunakan untuk bermain Call of Duty Mobile di PC dengan kualitas hasil terbaik.

Ini adalah aplikasi hebat yang juga memungkinkan kamu menikmati fitur multiplayer bersama teman di layar lebar. Tidak hanya fitur mirroring yang tersedia, fitur kontrol layar juga menjadi poin plus yang memungkinkan kamu bermain game di PC.

Kamu dapat dengan mudah mengontrol Call of Duty Mobile di PC dengan keyboard dan mouse untuk memainkannya dengan lebih nyaman dan cepat.

AirDroid sendiri adalah layanan untuk remote atau mengendalikan smartphone dari jarak jauh. Kamu bisa mengakses aplikasi dan game dari PC tanpa emulator.

Berikut ini bagaimana cara main Call of Duty Mobile di PC tanpa emulator menggunakan AirDroid melalui langkah-langkah di bawah ini.

Cara Menggunakan AirDroid

AirDroid Cast dapat dihubungkan melalui kabel USB, AirPlay, dan WLAN. Di sini kita akan membahas WLAN.

  • Pertama-tama, kamu perlu menginstal aplikasi di HP dan PC.
  • Kamu dapat mengklik tombol unduh di bawah atau membuka situs web resmi AirDroid Cast untuk pemasangan. Ini juga tersedia di Google Play Store dan App Store.
  • Buka aplikasi di PC dan kamu akan diperlihatkan kode QR untuk dipindai, pindai dengan aplikasi seluler dan izinkan akses satu sama lain dari kedua perangkat.
  • Layar ponsel akan ditampilkan di PC.
  • Sekarang kamu dapat mengklik ikon tangan di sebelah kiri untuk mulai mengontrol ponsel dari PC.
  • Kamu juga dapat mengaktifkan speaker dan mikrofon.
  • Sekarang ubah aplikasi ini menjadi layar penuh, dan kamu dapat mulai menikmati Call of Duty Mobile di layar lebar.

Itulah cara main Call of Duty Mobile di PC tanpa emulator yang bisa kamu coba lakukan. Selamat bermain.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

4 Skin Termahal COD Mobile, Bikin Operator Makin Gahar