Sabtu, 24 Februari 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 30 Maret 2023 | 11:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekt dalam live streaming di YouTube mengungkap rencananya untuk kembali ke pro scene Mobile Legends. Terbaru, Rekt mengaku tertarik bergabung dengan Rebellion Zion asalkan mendapat gaji fantastis yaitu Rp 100 juta.

Tidak main-main, Rekt bahkan menjamin jika tim banteng biru nantinya bisa masuk ke top 3 jika dirinya resmi bergabung dengan tim Rebellion Zion sebagai roamer tim.

"RBL gaji gue banyak deh, ambil gue jadi roamer gaji Rp 100 juta, top 3 gue jamin" ungkap Rekt ketika menyaksikan match ONIC vs Rebellion Zion.

Di kesempatan berbeda, Rekt menyampaikan keinginannya ini untuk gold laner Rebellion Zion, Haizz. Diakui oleh Rekt, dirinya meminta bayaran Rp 100 juta dengan jaminan untuk membawa tim tersebut lolos babak playoff dan menjadi top 3 tim di Indonesia.

Dirinya juga mengaku muak dengan dua roamer papan atas di pro scene Mobile Legends saat ini seperti RRQ Vyn, ONIC Kiboy dan Geek Slate Baloyskie yang improve jauh jika dibandingkan dengan deretan roamer lainnya.

Pemain Rebellion Zion di MPL ID Season 10. (YouTube/ Rebellion Esports)

"Serius Haizz, bilangin bos lu, Rp 100 juta bisa lolos play off dah, top 3 gue jamin. Jamin gue serius, gak top 3 potong aja gaji gue. T** roamer sekarang cuma Vyn, Kiboy, gak ada improve-nya yang lain," lanjut Rekt menjelaskan.

Mengenai keinginan Rekt ini, Haizz justru menolaknya. Dengan candaan, Haizz menyebut bahwa bos Rebellion Zion adalah sosok yang pelit sehingga tidak mungkin mengambil keputusan tersebut.

Mendengar hal ini, Rekt lalu mengaku bahwa dirinya sudah menerima tawaran yang lebih menarik untuk bergabung dengan tim lainnya. Hal ini yang membuat dirinya begitu berusaha dengan keras.

"Gak, gue gak akan ke Rebellion Zion sih guys, udah ada yang lebih menarik, Makanya gue try hard banget kan" lanjut Rekt.

Rencana untuk comeback ke pro scene Mobile Legends ini bukan baru pertama kali diungkap oleh Rekt. Hal ini sudah kerap ia ungkap ketika melakukan live streaming. Sayangnya, belum diketahui dengan pasti mengenai tim baru yang akan menjadi rumah untuk Rekt.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023