Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 30 Maret 2023 | 15:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Item defense macam oracle cukup berguna untuk beberapa hero yang memiliki lifesteal tinggi. Bisa bertahan dan tidak perlu melakukan recall ke base, berikut rekomendasi 5 hero paling cocok pakai item oracle.

Sebagai informasi item oracle biasanya digunakan oleh hero tank atau fighter yang biasanya memiliki lifesteal tinggi dan mampu pasang badan dalam berbagai situasi.

Oracle di beberapa hero mampu digunakan untuk meningkatkan shield maupun HP regen sebanyak 25 persen dari beberapa hero. Dalam kondisi tertentu, item ini jelas saja sangat membantu hero untuk tidak menyerah di lane masing-masing.

Dari sekian banyak hero di Mobile Legends, berikut 5 hero paling cocok pakai item oracle. Ketika memainkan deretan hero ini, jangan lupa untuk membawa item oracle sebelum terlibat team fight.

1. Ruby

Ilustrasi hero Ruby Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Sebagai hero dengan lifesteal tinggi, Ruby termasuk hero paling cocok pakai item oracle. Jika item ini dikombinasikan dengan item lainnya seperti war axe, Ruby akan semakin mengerikan dan tidak mudah dikalahkan.

2. Hilda

Hilda Mobile Legends. (Fandom)

Hero paling cocok pakai item oracle berikutnya adalah Hilda. Hero ini memiliki tambahan shield dari skill pasif miliknya. Agar Hilda tetap bisa pasang badan dalam berbagai situasi, pakai item oracle ketika menggunakannya ya.

3. Balmond

Hero Mobile Legends - Balmond. (fandom)

Oracle yang digunakan oleh Balmond memberikan 10 persen cooldown reduction. Dengan item ini, skill 2 milik Balmond yaitu Cyclone Sweep bisa langsung digunakan tanpa harus menunggu dalam waktu yang cukup lama.

4. Paquito

Hero Paquito Mobile Legends. (Moonton)

Selanjutnya, hero paling cocok pakai item oracle adalah Paquito. Hero dengan lifesteal tinggi ini akan mendapat cooldown reduction dari item tersebut yang membuatnya bisa melakukan spam skill 1 yang bernama Heavy Left Punch.

5. Aldous

Hero Mobile Legends - Aldous. (fandom)

Hero selanjutnya yang membutuhkan item oracle adalah Aldous. Hero yang biasanya berada di barisan depan saat team fight ini membutuhkan regen, shield dan cooldown reduction yang datang dari item yang ia gunakan ini.

Gak perlu recall ke base karena memiliki HP yang terisi penuh, itu tadi 5 hero paling cocok pakai item oracle. Tertarik menggunakan hero yang mana saat bermain Mobile Legends?

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih