Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 31 Maret 2023 | 10:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends baru saja merilis update anyar untuk game tersebut di 21 Maret 2023 lalu. Sama seperti sebelumnya, beberapa hero mendapat nerf dan buff di update anyar ini. Khusus untuk kamu, berikut 5 hero mage wajib pick di season 28 Mobile Legends.

Khusus untuk hero mage, tidak banyak perubahan untuk skill maupun item yang digunakan. Namun, beberapa hero mage yang sudah lama tidak digunakan seperti Valir dan Xavier dipercaya akan kembali usai update anyar ini.

Di sisi lain, beberapa rumor menyebut bahwa hero mage macam Pharsa mungkin akan mendapat nerf di update mendatang. Hal ini membuat Pharsa yang saat ini sedang laris manis mungkin akan jarang digunakan.

Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut rekomendasi 5 hero mage wajib pick di season 28 Mobile Legends. Valentina sepertinya masih menjadi prioritas untuk digunakan di turnamen maupun ranked.

1. Valir

Hero Mobile Legends Valir. (Fandom)

Hero mage wajib pick di season 28 Mobile Legends ini adalah Valir. Hero ini dipercaya akan kembali masuk META. Hero dengan area of effect yang menyakitkan ini diunggulkan dengan efek slow yang ia timbulkan untuk melakukan zoning pada musuh. Selain itu, Valir juga memiliki efek magic damage dan stun yang pedih.

2. Xavier

Hero Mobile Legends Xavier. (Mobile Legends)

Selain Valir, hero mage wajib pick di season 28 Mobile Legends adalah Xavier. Hero ini memiliki burst damage menyakitkan dengan cooldown skill yang cepat. Selain itu, Xavier diuntungkan dengan efek crowd control. Skill ultimate miliknya yaitu Dawning Light bisa memberi damage dengan serangan garis lurus.

3. Yve

Hero Mobile Legends - Yve. (Moonton)

Yve termasuk hero mage yang jarang keluar dari META. Hero highground dengan jangkauan serangan yang luas ini masih menjadi prioritas di berbagai turnamen maupun ranked. Soal damage, Yve mematikan dengan skill ultimate-nya yaitu Real World Manipulation.

4. Pharsa

Hero Mobile Legends Pharsa. (Fandom)

Sama halnya dengan Yve, Pharsa juga termasuk hero highground yang laris digunakan di META sekarang ini. Asalkan Pharsa sudah memasuki level 4, maka damage yang ia buat dari skill ultimate Feathered Air Strike akan langsung membuat HP lawan terkuras habis.

5. Valentina

Hero Mobile Legends - Valentina. (Moonton)

Hero mage wajib pick di season 28 Mobile Legends selanjutnya adalah Valentina. Hero mage ini diunggulkan dengan skill ultimate I Am You. Skill ini membuat Valentina dapat mencuri skill ultimate hero lawan dan menggunakannya untuk memberikan serangan balik. Karena kemampuannya, Valentina masih sangat menjadi prioritas saat ini.

Itu tadi 5 hero mage wajib pick di season 28 Mobile Legends. Dari deretan hero mage di atas, mana yang menjadi pilihanmu ketika bermain game tersebut?

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air