Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 01 April 2023 | 07:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse telah mengumumkan tanggal peluncuran update Genshin Impact v3.6 Gebyar Hikmat dan Kebijaksanaan. Update Genshin Impact v3.6 dipastikan rilis 12 April 2023 mendatang.

Update Genshin Impact v3.6 kali ini akan menghadirkan Extravaganza Akademiya yang pertama dan area petualangan yang baru di Sumeru. Selain itu akan ada juga dua Karakter baru yang bisa dimainkan, yaitu Baizhu dan Kaveh.

Diselenggarakan oleh Akademiya Sumeru, Extravaganza Akademiya menawarkan sebuah kesempatan kepada pengunjung untuk lebih mempelajari sekolah paling bergengsi di seluruh Teyvat dan juga tentang kebijaksanaan-kebijaksanaan berbeda yang dikejar oleh keenam Darshan.

Perayaan akbar ini akan menyambut pemain dalam dua bagian utama, yaitu Gala Kebijaksanaan dan Kejuaraan Antar Dashan. Gala Kebijaksanaan akan menghadirkan banyak stan dan enam minigame berbeda, yang didesain oleh setiap Darshan untuk memamerkan ciri khas dan pencapaian dari penelitian mereka.

Contohnya, Layla dari Darshan Rtawahist membuat pembelajaran tentang bintang dalam bentuk permainan astrolabe, pemain bisa mengendalikan astrolabe untuk membentuk sebuah pola spesial dan menyalakan bintang-bintang tersebut.

Update Genshin Impact Versi 3.6 - Akademiya Extravaganza. (HoYoverse)

Stan milik Darshan Kshahrewar akan menawarkan sebuah permainan tentang menyempurnakan konstruksi jalanan dengan menggunakan material sesedikit mungkin, berdasarkan pengetahuan mereka tentang teknologi dan arsitektur.

Selain perayaan, perwakilan dari setiap Enam Darshan juga akan berkompetisi untuk menjadi juara di Kejuaraan Antar Darshan, bersamaan dengan hadirnya cerita yang baru. Event Undangan Layla juga akan hadir di v3.6.

Jauh di balik perayaan akbar di Kota Sumeru, terdapat sebuah area yang terdiri dari tanah tandus dan sebuah oasis bunga. Tempat ini terungkap di dalam kedalaman padang pasir dan telah mengalami kerusakan karena kontaminasi Kristal Abu dan Kabut Ungu.

Menurut legenda, tempat ini adalah salah satu medan tempur utama dalam bencana Khaenri’ah yang terjadi 500 tahun yang lalu.

Untungnya, Traveler akan dibantu oleh "Pari", makhluk spesial dari oasis, dalam petualangannya. Selain itu, Traveler bisa meminjam kemampuan mereka untuk terbang dan mencapai lokasi serta rahasia tertentu yang tidak bisa diakses dengan berjalan kaki.

Update Genshin Impact Versi 3.6 - Kaveh. (HoYoverse)

Pada saat yang sama, bahaya baru juga muncul seiring dengan daratan yang meluas. Apep, Sang Naga Rerumputan Hijau dan penguasa Sumeru terdahulu, kini menjadi boss mingguan kuat di Domain Trounce yang baru.

Informasi lebih lanjut tentang naga legendaris ini dan sejarah Sumeru bisa ditemukan di Quest Story Nahida Chapter Sapientia Oromasdis: Bag. II "Kepulangan".

Sementara itu, semakin banyak musuh yang muncul sebagai ancaman, seperti Boss baru "Iniquitous Baptist", dan "Anemo Hilichurl Ranger" serta "Hydro Hilichurl Ranger" dari suku Hilichurl.

Update baru ini juga akan menambahkan dua Karakter baru yang bisa dimainkan, yaitu Baizhu dan Kaveh yang terkenal dengan keahlian mereka masing-masing. Baizhu, Karakter 5 bintang yang menggunakan Catalyst, adalah seorang dokter baik hati yang memiliki Vision Dendro.

Dia mampu mengendalikan roh-roh yang berkeliaran dan menciptakan sebuah Seamless Shield untuk memulihkan party. Cerita lebih lanjut tentang Baizhu si pemilik Bubu Pharmacy ini akan terungkap di Quest Story "Chapter Lagenaria" miliknya.

Update Genshin Impact Versi 3.6 - Iniquitous Baptist. (HoYoverse)

Karakter lain yang bisa dimainkan adalah Kaveh, seorang Karakter 4 bintang Dendro yang menggunakan Claymore. Dia dikenal sebagai bintang Kshahrewar, juga adalah seorang arsitek berbakat di Sumeru.

Kotak peralatan arsiteknya, Mehrak, bisa meledakkan semua Dendro Core yang ada dengan cara memindai medan pertempuran, serta bisa meningkatkan efisiensi pertempuran Kaveh dengan infusi Dendro DMG.

Dalam update Genshin Impact v3.6, Nahida dan Nilou akan hadir kembali di paruh awal Event Permohonan. Baizhu dan Kaveh akan hadir di paruh akhir Event Permohonan bersama dengan kehadiran kembali Ganyu.

Update Genshin Impact v3.6 Akan Rilis Tanggal 12 April 2023 dengan ekspansi konten besar-besaran. Bersiap menghadapi update baru yang disiapkan HoYoverse tersebut?

BACA SELANJUTNYA

Honkai Star Rail Versi 2.1 Siap Dirilis pada 27 Maret 2024