Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 03 April 2023 | 07:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dominasi antara RRQ dan ONIC telah terjalin sejak MPL Season 8 lalu. Tidak main-main, kedua tim yang kerap disebut 'Royal Bestie' ini bahkan terus berada di puncak klasemen babak reguler selama 4 season.

Di MPL Season 8 lalu, ONIC mengamankan upper bracket dengan berada di urutan pertama klasemen regular season. Tim landak kuning yang saat itu baru mendatangkan Sanz sukses meraih 11 poin kemenangan dan 3 poin kekalahan.

Di sisi lain, RRQ yang tepat berada di belakang ONIC mencetak 10 kali kemenangan dan 4 kali kekalahan. Dengan raihan ini, tim sang raja sukses juga mengamankan tiket menuju upper bracket.

Kerajaan 'Royal Bestie' terus berlanjut hingga MPL Season 9. Saat itu, RRQ tampil garang dan berada di puncak klasemen regular season dengan 12 kemenangan dan 2 kekalahan saja. Sedangkan ONIC, masih berada di belakang RRQ dengan 11 kemenangan dan 3 kekalahan.

Berlanjut di MPL Season 10, ONIC yang baru mendatangkan Kairi dan Coach Yeb makin mengganas. Tim landak kuning kembali berada di puncak klasemen regular season dengan 11 kemenangan dan 3 kekalahan saja.

Sama-sama mengamankan upper bracket, RRQ juga berada di urutan kedua klasemen regular season dengan 9 poin kemenangan dan 5 poin kekalahan.

Kini di MPL Season 11, duet 'Royal Bestie' RRQ dan ONIC kembali terjadi. Kali ini, ONIC meraih rekor yang gemilang usai hanya 1 kali kalah di regular season dan meraih 13 poin kemenangannya.

Sedangkan RRQ masih di belakang Kairi dan kawan-kawan dengan 9 poin kemenangan dan 5 poin kekalahan. Klasemen MPL Season 11 ini menjadi bukti dominasi RRQ dan ONIC di 4 season MPL Indonesia.

Tidak hanya mendominasi regular season, duet RRQ dan ONIC bahkan berlanjut hingga babak playoff. Kedua tim ini selama 4 season terakhir menjadi grand finalis untuk memperebutkan titel juara di turnamen MPL Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi