Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 02 April 2023 | 21:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Misi balas dendam di drama Korea Taxi Driver 2 semakin menarik untuk disaksikan apalagi pada episode 11 lalu, terlihat tim Taksi Pelangi menghadiri pemakaman salah satu anggotanya, Kim Do Ki. Untuk menyaksikannya, Anda bisa nonton Taxi Driver 2 melalui link nonton Taxi Driver 2 episode 12 sub Indo HD di bawah ini.

Sinopsis Taxi Driver 2 Episode 12

Sebelumnya, sebuah insiden mengejutkan telah terjadi di episode 11 drama Korea ini, tepatnya ketika mobil Kim Do Gi seketika meledak dan terlihat setelahnya semua tim taksi pelangi menangisi Do Gi di pemakamannya.

Namun di sisi lain, tampak On Ha Joon puas karena hal tersebut. Untungnya, dari situlah Pak Jang menyadari ada pihak yang sangat membenci mereka.

Dalam episode 12 ini, Go Eun mulai menyelidiki siapa saja yang mendatangi pemakaman Kim Do Gi. Dalam penyelidikan tersebut, diketahuilah kedatangan anggota Black Sun, sebuah klub yang sangat terkenal di Gangnam. Penemuan tersebut membuat Tim Taksi Mewah bertanya-tanya tentang alasan mereka datang ke pemakaman Kim Do Gi.

Drama Taxi Driver 2 (Soompi)

Di sisi lain, Pak Jang mulai curiga On Ha Joon adalah dalang utama di balik kematian Kim Do Gi dan telah berusaha mendekati mereka selama ini dengan motif tersembunyi. Terlebih, kali ini On Ha joon secara berani telah memberi peringatan untuknya.

Melihat kebenaran tersebut, Tim Taksi Mewah tentu saja kembali menyusun strategi. Namun siapa sangka, Kim Do Gi kembali bergabung dengan mereka.

Lantas, apa yang dilakukan oleh Tim Taksi Mewah untuk membalas On Ha Joon? Lalu apa yang sebenarnya terjadi pada Kim Do Gi? Temukan jawabannya dengan nonton Taxi Driver 2 episode 12 hanya melalui link dari VIU.

Daftar Pemain Taxi Driver 2

  • Lee Je-hoon sebagai Kim Do Gi
  • Pyo Ye-jin sebagai Ahn Go Eun
  • Shin Jae-ha sebagai On Ha-jun
  • Kim Eui-sung sebagai Jang Sung-chul.
  • Bae Yu-ram sebagai Park Jin-eon.
  • Jang Hyuk-jin sebagai Choi Kyung Goo

Link nonton Taxi Driver 2 Episode 12

Untuk kembali mengikuti misi yang tengah dijalankan tim taksi pelangi, jangan lupa untuk berlangganan layanan streaming VIU terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda juga bisa melihat rekomendasi drama korea lainnya di VIU.

Berikut adalah link nonton Taxi Driver 2 episode 12 subtitle bahasa indonesia:

https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-korean-thriller_mystery-tv_shows-taxi_driver_2_episode_12-1166108255?containerId=459_0_10_1.id 

Lengkap, itu tadi link nonton Taxi Driver 2 episode 12. Selamat menonton!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Black Clover Sword of the Wizard King, Pasti Aman dengan Subtitle Indonesia