Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 03 April 2023 | 08:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero penghancur turret di Mobile Legends biasanya didominasi fighter atau marksman, namun beberapa hero mage juga rupanya mampu mengemban tugas ini. Menarik untuk dicoba, berikut 4 hero mage penghancur turret di Mobile Legends.

Turret menjadi jawaban untuk player Mobile Legends mencari kemenangan secara objektif. Turret tim lawan yang hancur menjadi pertanda baik untuk tim kamu karena membuat vision menjadi lebih jelas.

Tidak heran jika push turret menjadi salah satu strategi dalam tim agar bisa meraih kemenangan. Untuk tugas ini, tim membutuhkan hero yang bisa memainkan plating dalam game dengan baik.

Selain fighter dan marksman, berikut rekomendasi 4 hero mage penghancur turret di Mobile Legends. Dua dari deretan hero di bawah ini rupanya pernah digunakan oleh RRQ Lemon untuk menghancurkan turret lawan ketika dirinya melakukan live streaming.

1. Vexana

Hero Mobile Legends Vexana. (Fandom)

Hero mage penghancur turret yang pertama adalah Vexana. Hero satu ini bisa melakukan tersebut dengan menggunakan combo skill 1 dan skill 2 miliknya. Sayangnya, Vexana tidak memiliki skill escape. Karena itu, perlu kebijaksanaan ketika memakai hero ini.

2. Zhask

Hero Mobile Legends Zhask. (Fandom)

Selanjutnya, hero mage penghancur turret di Mobile Legends adalah Zhask. Hero satu ini memanfaatkan skill 1 dan skill ultimate miliknya untuk menumbangkan turret lawan. Hero tersebut juga memiliki true damage pedih bahkan di early game.

3. Change

Hero Mobile Legends Change. (Fandom)

Hero mage penghancur turret selanjutnya adalah Change. Hero ini tidak hanya bisa menumbangkan turret namun juga membersihkan lane dari minion dengan sangat cepat. Damage yang dihasilkan oleh hero ini mampu menyiksa minion maupun hero lawan yang melintas di depannya.

4. Odette

Hero Mobile Legends - Odette. (fandom)

Selain tiga hero di atas, Odette juga termasuk hero mage penghancur turret di Mobile Legends. Dalam hitungan detik, hero mage ini bisa membersihkan lane miliknya dan memberi vision yang terang kepada tim. Soal damage, Odette memiliki magic damage pedih untuk lawan maupun minion.

Jika kamu user mage, itu tadi rekomendasi 4 hero mage penghancur turret di Mobile Legends. Dari keempat hero ini, mana yang sangat kamu waspadai?

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend