Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 04 April 2023 | 14:57 WIB

Hitekno.com - Hero Mobile Legends terlemah di patch baru season 28 ini sebaiknya kamu hindari. Jangan pakai karena termasuk hero terlemah di Mobile Legends saat ini.

Seperti biasanya, Moonton menghadirkan update patch baru yang membawa perubahan di META hero Mobile Legends.

Beberapa hero Mobile Legends dapat nerf ada juga yang mendapatkan buff yang membuat makin OP di Season 28 ini.

Tidak kena nerf, namun hero terlemah di Mobile Legends ini makin terperosok saja dalam META. Dan makin lemah saja.

Berikut ini ada 10 hero Mobile Legends terlemah di patch baru season 28 yang sebaiknya kamu hindari dan tidak digunakan saat ini.

Layla

Layla Mobile Legends . (fandom)

Hero Marksman ini pernah OP di masanya, namun kini telah berubah, Di saat hero Marksman lain mendapatkan keuntungan, namun tidak dengan Layla.

Dengan situasinya META sekarang, akan lebih worth it pick hero Marksman selain Layla. Terlebih kamu yang mencari mobilitas tinggi.

Miya

Miya Mobile Legends. (fandom)

Satu lagi hero Marksman yang sebaiknya kamu hindari. Karena Miya juga termasuk hero Mobile Legends yang lemah dibandingkan lain.

Persoalan Miya sama seperti Layla, yakni mobilitas yang kurang dibandingkan hero Marksman lainnya. Mending pilih hero Marksman lain.

Alucard

Hero Mobile Legends Alucard. (Fandom)

Hero Marksman dan Assassin ini juga pernah populer karena OP di masanya. Alucard tergolong lemah karena tidak memiliki skill Crowd Control.

Di META Mobile Legends saat ini, skill Crowd Control jadi penting. Belum lagi Alucard mudah kena stun, darah tipis, dan damage biasa saja.

Rafaela

Hero Rafaela. (Mobile Legends)

Sejak dipopulerkan Estes sebagai hero Support, makin banyak hero role ini yang tersingkirkan. Termasuk Rafaela salah satunya.

Rafaela termasuk hero Support yang jauh tertinggal jika dibandingkan Estes. Terutama dalam memberikan heal kepada timnya.

Argus

Hero Mobile Legends - Argus. (Moonton)

Hero Fighter murni ini memang pernah populer karena cukup OP di masanya. Argus tidak memiliki skill Crowd Control dan ultimate yang kelamaan Cooldown.

Bahkan setelah kena buff Ultimate lebih cepat, tetap tidak membuat Argus lebih baik dari hero Marksman lainnya.

Hanabi

Hero Mobile Legends - Hanabi. (Moonton)

Satu lagi hero Marksman yang kurang diuntungkan dalam META Mobile Legends Season 28 terbaru. Hanabi tergolong lemah melawan hero stun.

Tidak memiliki skill kabur, Hanabi kesulitan untuk melarikan diri dan menjadi incaran oleh lawan. Karenanya pilih hero Mobile Legends lain.

Zhask

Hero Mobile Legends Zhask. (Fandom)

Dari namanya saja sarang disebut oleh pemain, Zhask tidak hanya lemah. Hero Mage ini ini juga termasuk hero terlemah di Mobile Legends.

Tidak lain skill Zhask yang mengeluarkan hewan hanya bisa lock ke beberapa musuh yang lewat. Namun tidak bisa kita kontrol.

Cyclops

Cyclops Mobile Legends. (Moonton)

Termasuk hero Mobile Legends terlemah di patch baru season 28. Padahal Cyclops dikenal memiliki burst damage yang sangat sakit.

Namun karena hero Mage ini punya darah yang tipis. Juga skill Crowd Control yang dimiliki pada skill ultimate saja.

Eudora

Hero Mobile Legends - Eudora. (fandom)

Pernah pula populer karena OP di masanya, namun kini bukan masanya Eudora. Hero Mage ini sekarang sudah banyak dihindari pemain.

Mobilitas hero Mobile Legends ini cukup lambat, belum lagi tidak memiliki kemampuan untuk kabur dari kejaran lawan.

Vexana

Vexana Mobile Legends. (Mobile Legends)

Hero Mage ini termasuk lemah karena dengan mudah kena lock musuh. Tak hanya itu, Vexana juga sulit untuk kabur dari situasi buruk.

Di tengah hero Mobile Legends yang punya mobilitas tinggi, Vexana nampak sangat lemah dan kerupuk dari gempuran lawan.

Itulah sepuluh hero terlemah di Mobile Legends berdasarkan META sekarang. Hindari hero Mobile Legends terlemah di atas cari yang lebih OP.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?