Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 06 April 2023 | 09:48 WIB

Hitekno.com - Mobile Legends Bang Bang Professional League Indonesia atau MPL Season 11 menggelar pertandingan babak Playoffs hari ini, Kamis (6/5/2023). Simak jadwal MPL Season 11 hari ini.

Dalam jadwal MPL Season 11 hari ini, kita akan diperlihatkan dua laga seru dari empat tim Esports Mobile Legends papan atas.

Antara lain RRQ vs Alter Ego sebagai laga pembuka playoffs MPL Season 11 hari ini. Kemudian disusul laga panas selanjutnya ONIC vs EVOS Legends.

Jam berapa laga panas RRQ dan EVOS Legends akan berlangsung hari ini? Lebih lengkapnya tim HiTekno.com telah merangkum jadwal MPL Season 11.

Jadwal MPL Season 11 6 April 2023

  • RRQ vs Alter Ego pukul 12.30 WIB
  • ONIC vs EVOS Legends pukul 18.30 WIB

Pastikan tidak ketinggalan untuk menyaksikan laga panas hari ini. Karena mereka pastinya menampilkan permainan terbaik hari ini.

Link Streaming MPL Season 11 6 April 2023

Kamu bisa menyaksikan streaming MPL Season 11 6 April 2023 melalui channel YouTube MPL Indonesia, atau melaui link berikut ini:

Preview RRQ vs Alter Ego

RRQ Lemon. (MPL Indonesia)

Dalam laga playoffs MPL Season 11 hari ini dibuka dengan pertandingan antara RRQ vs Alter Ego. Pasti akan jadi laga panas.

Terlebih Alter Ego yang sedang panas usai melawan Bigetron Alpha kemarin. Hype kemenangan Alter Ego akan jadi bahan bakar mereka.

Namun yang dilawan bukan sekadar tim Esports Mobile Legends biasa, yakni RRQ yang berjulukan Sang Raja.

RRQ tidak akan jadi lawan mudah bagi skuad Alter Ego. Tim Sang Raja tersebut punya deretan pro player papan atas.

Sebut saja Alberttt jungler terbaik saat ini, ada Clayyy dan Renbo di Midlaner, Vyn sebagai Tank penuh pengalaman.

Jangan lupakan juga RRQ punya Skylar Goldlaner yang sangat produktif dan Lemon si Alien jenius. RRQ tinggal pilih kombinasi mana yang terbaik.

Kita akan melihat laga yang panas antara RRQ vs Alter Ego. Bagaimana Udil cs akan menghadapi tim unggulan juara tersebut?

Preview ONIC vs EVOS Legends

EVOS Branz. (facebook/MPL Indonesia)

EVOS Legends memang bukan dalam performa terbaiknya sepanjang kejuaraan Mobile Legends bergengsi di Indonesia ini berlangsung.

Meski diperkuat Branz yang penampilannya sangat produktif di awal MPL Season 11, tim Macan Putih ini belum bisa memberikan konsistensi.

Terbukti EVOS Legends menjalani laga yang cukup berat di paruh kedua regular season kemarin. Namun mereka tampaknya tidak akan asal-asalan di playoffs.

Di lain sisi, ONIC sedang dalam performa yang sangat apik. Mendominasi sejak awal MPL Season 11 bagaimana tim ini sampai menduduki puncak klasemen.

Tim Landak kuning ini memang jadi tim Esports unggulan juara. Konsistensinya juga didukung sederet pro player papan atas.

Sebut saja Butsss yang sangat berpengalaman, Kairi sebagai jungler mematikan, Kiboy si tank andalan ONIC.

Masih ada juga Samoht, Drian, CW dan SANZ yang menunjukkan konsistensinya dalam membela tim Landak Kuning ini dengan apik.

ONIC memang diunggulkan dalam laga MPL Season 11 kali ini, namun bukan berarti EVOS Legends memberikan perlawan mudah.

Kita nantikan saja laga panas hari ini, atara RRQ vs Alter EGO dan ONIC vs EVOS Legends yang sayang dilewatkan.

Itulah jadwal MPL Season 11 hari ini, 6 April 2023. Siapa yang akan masuk ke tahapan selanjutnya?

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar