Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 08 April 2023 | 05:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game buatan developer asal Indonesia, Cursed Mansion, kini sudah tersedia di Steam. Pemain bakal disuguhkan dengan teka-teki di dalam rumah penuh misteri.

Dilihat dari situs resminya, Cursed Mansion merupakan game RPG horor klasik yang berfokus pada eksplorasi dan suasana mencekam.

Game menceritakan karakter Rose yang mencari perlindungan di sebuah rumah karena terdapat badai misterius. Ketika dia masuk, pintu tiba-tiba tertutup dan menjebaknya di dalam.

"Rose harus melarikan diri dari Cursed Mansion - ruang iblis yang memangsa dan memakan ketakutan dan keputusasaan. Dalam RPG horor ini Anda akan memecahkan teka-teki dan mempelajari sejarah mansion. Misteri, roh jahat, dan kesengsaraan di mana-mana. Cursed Mansion menghadirkan suasana menakutkan yang membuat orang merinding," bunyi keterangan pada situs resmi game.

RPG horor klasik tersebut sudah tersedia di Steam dengan harga Rp 61 ribu. Cursed Mansion merupakan game buatan dari developer asal Bandung, Nuon Games.

Game horor Cursed Mansion. (Nuon Games)

Sebagai informasi, Nuon Games adalah unit bisnis dari PT Nuon Digital Indonesia (NUON) yang berfokus pada Games Publishing Business.

Game sudah tersedia di Steam pada akhir Maret 2023. Mengusung tema horor klasik menggunakan style pixel art, Cursed Mansion berfokus pada puzzle dan story yang bercabang.

Pemain akan dihadapkan pada experience sebagai Rose, sang tokoh utama yang terjebak di dalam sebuah Mansion yang penuh dengan berbagai misteri dan teka-teki di dalamnya.

Game horor Cursed Mansion. (Nuon Games)

Terkait gameplay, pemain bakal mendapat pengalaman “Randomize” yang berbeda setiap pemain mengulang permainannya, sehingga teka-teki yang akan dihadapi oleh pemain menjadi lebih tricky dan menantang.

Ditambah dengan multiple choice yang dapat dipilih oleh pemain, game ini mengajak user untuk dapat memecahkan misteri dan mengungkap fakta yang terjadi di dalam Mansion.

Cursed Mansion ini akan difokuskan untuk rilis di pasar Amerika dan Eropa, dan menyusul di kawasan Asia Timur seperti China, Jepang, dan Korea.

Di Indonesia, Nuon Games optimis untuk bisa mengeksplorasi lebih jauh pasar game yang lebih luas dengan menggandeng pengembang lokal, seiring pesatnya perkembangan industri game dan kualitas pengembang lokal yang mampu bersaing di pasar internasional.

“Kami berharap game premium ini menjadi langkah yang strategis, mengingat pasar game premium merupakan pangsa pasar yang sangat menarik untuk bisa dieksplorasi. Nuon Digital Indonesia sangat mendukung pengembangan game nasional dengan akselerasi studio gim lokal dengan kulialitas game yang mampu bersaing di pasar internasional,” ujar Aris Sudewo selaku CEO Nuon melalui keterangan resminya.

BACA SELANJUTNYA

Tips Mudik Asyik dengan HP Rp 1 Jutaan ala POCO