Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 08 April 2023 | 14:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam lower bracket MPL Season antara RRQ vs EVOS Legends kemarin, Lemon terlihat turun panggung lebih dulu dibanding pro player Mobile Legends lain.

Kala itu RRQ kalah dari EVOS Legends yang comeback menumbangkan sang Raja. Kejutan besar meningkat RRQ banyak dijagokan sebagai juara MPL Season 11.

Namun langkah RRQ Lemon bersama RRQ harus terhenti, karena mereka dikalahkan EVOS Legends yang comeback dengan skor 2-3.

Namun di panggung usai RRQ kalah dari EVOS Legends, kita bisa melihat kalau Lemon memilih turun ke belakang meninggalkan teman-temannya.

Sontak pro player Mobile Legends andalan RRQ ini pun jadi sorotan. Kenapa ia memilih turun panggung tidak bersama rekan-rekannya di RRQ.

Tak berselang lama, RRQ Lemon pun memberikan alasannya kenapa turun panggung lebih dulu melalui postingan di Instagram Stories.

RRQ Lemon menjelaskan kalah Anxiety (kegelisahan dan rasa takut berlebihan) yang dialaminya. Ia memilih untuk pergi lebih dulu.

"Maaf saya tidak bisa ikut ke stage tadi, i just couldn't hold back my anxiety," tulisnya.

Pria bernama Muhammad Ikhsan ini pun meminta maaf kepada fans RRQ yang sudah mendukung. Ia terpaksa harus pergi lebih dulu.

"Thanks dan sorry buat kingdom yang sudah susah payah beli tiket and datang jauh-jauh. I'm really sorry" lanjut RRQ Lemon.

Sayangnya saat berita ini ditulis, postingan Instagram Stories RRQ Lemon tersebut telah tidak ada lagi.

RRQ kalah dari EVOS Legends

Dalam laga MPL Season 11 kemarin, kita bisa melihat pertarungan panas antara dua tim esports Mobile Legends yang sudah jadi musuh bebuyutan ini.

Siapa sangka RRQ yang berjuluk Sang Raja ini harus ditumbangkan EVOS Legends di semifinal lower bracket MPL Season 11.

EVOS Legends yang berjuluk tim Macan Putih ini tampil apik hingga akhirnya menang dengan nilai 2-3.

Tim Macan Putih tersebut pun memulangkan RRQ yang langkahnya harus berhenti di MPL Season 11. Sedangkan EVOS Legends lanjut ke babak selanjutnya.

EVOS Legends akan menghadapi Alter Ego hari ini, Sabtu (8/4/2023). Alter Ego yang sebelumnya dikalahkan ONIC Esports.

Dan kini RRQ Lemon dan rekan-rekannya hanya bisa menyaksikan laga MPL Season 11 selanjutnya.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3