Rabu, 15 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 08 April 2023 | 15:06 WIB

Hitekno.com - Hero Mobile Legends tak berguna berdasarkan META terbaru ini sebaiknya tidak kamu gunakan. Pastinya karena kalah dari hero OP lainnya.

Selain itu, yang membuat hero Mobile Legends ini jadi tak berguna di META karena ada alternatif lainnya yang jelas lebih bisa diandalkan.

META Mobile Legends ini terus berubah seiring dengan diluncurkan patch dan pembaruan baru. Juga season baru yang menghadirkan perubahan.

Seperti update yang memberikan kelebihan dan memberikan buff pada hero OP berkat efek stun. Kemudian perubahan pada hero Marksman yang makin sakit.

Dan paling baru, hero Mobile Legends dengan physical attack mendapatkan keuntungan lebih berdasarkan META.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum lima hero Mobile Legends tak berguna berdasarkan META terbaru.

1. Layla

Layla Mobile Legends . (fandom)

Di saat hero Marksman mendapatkan buff untuk jadi lebih kuat, sayangnya META Mobile Legends terbaru tidak berpihak kepada Layla.

Kelemahan utama Layla adalah kemampuan kabur yang tidak dimilikinya. Sehingga hero Mobile Legends ini tak berguna jika dikejar hero lawan.

2. Bruno

Hero Bruno. (Mobile Legends)

Pernah jadi hero OP beberapa waktu lalu, Bruno kini jadi lemah dibandingkan hero Marksman lainnya. Karenanya ia jadi tak berguna.

Hal ini karena bruno sebagai hero Mobile Legends yang memiliki ultimate yang berguna untuk satu lawan saja. Ia jadi tak berguna jika dikeroyok.

3. Floryn

Floryn Mobile Legends. (Fandom)

Berbeda dengan dua hero Marksman di atas, Floryn menjadi hero Support yang kini tidak berguna. Floryn hanya mengandalkan skill 1 yang jarak dekat.

Selain itu stun yang diberikan Floryn juga cuma berlangsung sebentar saja. Karenanya ia termasuk hero Mobile Legends tak berguna berdasarkan META.

4. Yi Sun Shin

Yi Sun Shin. (Mobile Legends Indonesia)

Hero Assassin ini sempat menjadi andalan di masanya. Namun kini Yi Sun Shin ini tidak lagi punya damage sakit.

Tak hanya itu, Yi Sun Shin juga punya banyak counter. Karenanya ia tergolong lemah di META Mobile Legends saat ini.

5. Granger

Hero Mobile Legends - skin Hellbringer Granger. (fandom)

Beberapa waktu lalu hero Marksman sangat bisa diandalkan. Begitu juga dengan Granger yang pernah jadi hero OP.

Namun kini Granger berubah, karena ia tergolong kurang sakit dalam tim war. Efektifitas damage yang dihasilkan pun juga makin berkurang.

Itulah lima hero Mobile Legends tak berguna berdasarkan META terbaru. Manfaatkan saja hero OP lainnya yang lebih bisa diandalkan.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023