Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 12 April 2023 | 08:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - MVP M1 World Championship bocorkan hero mage tank yang sangat mengerikan saat jadi jungler. Hal ini diungkap olehnya dalam video terbaru di channel YouTube miliknya beberapa waktu lalu.

Hero mage tank yang sangat mengerikan saat jadi jungler ini tidak lain adalah Esmeralda. Sebelumnya, hero ini sangat laris manis digunakan di EXP lane dan bersaing dengan hero tebal lainnya.

"Hyper tier S yang OP setelah di buff sama Moonton! Fix bakal jadi META hero ini" tulis judul video tersebut.

Memulai game ini untuk memperkuat Esmeralda jungler, Oura membeli item Enchanted Talisman yang memang sangat cocok digunakan untuk hero mage.

Dalam team fight, Oura bahkan tahan banting ketika melawan hero seperti Miya dan Mathilda. Pemilik darah putih tebal macam hero mage ini membuatnya kuat pasang badan menerima semua damage.

"Esmeralda jungler kuat ya? Ih enak ini Esmeralda jungler" ungkap Oura.

Membawa hero macam Esmeralda jungler, Diggie, Natalia, Joy dan Claude, tim Oura menunjukan permainan agresif dan nyaris meraih maniac di match tersebut.

Sebelumnya, di update patch terbaru, Esmeralda mendapat penambahan dari segi skill yang membuatnya mendapat shield tambahan yang jauh lebih tebal.

Esmeralda kini memiliki mobilitas tinggi dan bisa melakukan counter untuk sejumlah hero penting. Soal damage, Esmeralda memang sudah tidak perlu diragukan. Hero ini bahkan tidak tumbang meskipun sudah menerima damage dalam jumlah yang banyak.

Tidak heran jika Esmeralda disebut oleh Oura sebagai hero mage tank yang sangat mengerikan saat jadi jungler. Gameplay Oura dengan hero ini bisa disaksikan di video di atas.

BACA SELANJUTNYA

Jangan Pick 6 Hero Assassin Ini Sebagai Jungler, Ampas Berdasarkan META Mobile Legends Terbaru