Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 12 April 2023 | 10:41 WIB

Hitekno.com - Meskipun kerap diremehkan, Cyclops termasuk hero mage dengan skill menyebalkan di Mobile Legends. Jika bertemu dengan hero tersebut, pakai salah satu dari 3 hero counter Cyclops berikut ini.

Cyclops sangat cocok digunakan untuk menghentikan hero lincah dengan skill miliknya. Jika item sudah terkumpul, hero bertubuh kecil ini bisa mengantar damage menyakitkan pada lawan.

Meskipun bisa digunakan untuk menangkap hero yang lincah, cara counter Cyclops juga adalah dengan menggunakan hero lincah untuk menghentikan skill ultimate milik hero ini.

Jika kamu kerap dibuat repot ketika berhadapan dengan hero mage ini, berikut kami rangkum 3 hero counter Cyclops yang bisa membuat hero tersebut kewalahan.

1. Lancelot

Hero Mobile Legends - Lancelot. (Moonton)

Lancelot ditakdirkan sebagai hero dengan pergerakan cepat dan lincah. Ketika bertemu dengan Cyclops, hero assassin ini bisa menghasilkan immune agar terlepas dari skill ultimate Cyclops yaitu Star Power Lockdown.

Skill ultimate Cyclops ini membuatnya bisa memberikan efek immobilize pada hero lawan. Jika bertemu, Lancelot bisa menggunakan Puncture miliknya untuk kabur dari Cyclops.

2. Hayabusa

Hero Mobile Legends - Hayabusa dengan skin Shadow of Obscurity. (Moonton)

Hero counter Cyclops berikutnya adalah Hayabusa. Sama seperti Lancelot, Hayabusa juga termasuk hero yang memiliki pergerakan lincah sehingga bisa kabur dari serangan skill ultimate Cyclops.

Dengan menggunakan Quad Shadow, Hayabusa bisa langsung menumbangkan Cyclops yang sedang mengeluarkan efek immobilize di tengah team fight.

3. Harley

Hero Harley. (Moonton)

Hero counter Cyclops selanjutnya adalah Harley. Sesama hero mage ini memang ditakdirkan untuk membuat Cyclops kewalahan ketika keduanya betremu di lane yang sama.

Tidak perlu menunggu hingga skill ultimate Harley aktif, hanya dengan menggunakan basic attack, Harley bisa membuat Cyclops kewalahan saat terkena cicil dari hero ini.

Bisa mengentikan pergerakan Cyclops yang terkadang begitu menyebalkan, gunakan salah satu dari hero counter Cyclops ini ketika bertemu dengan hero tersebut.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air