Rabu, 29 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 12 April 2023 | 15:57 WIB

Hitekno.com - Beatrix menjadi salah satu hero Mobile Legends yang mematikan. Karenanya build Beatrix paling Mematikan di Mobile Legends menjadi salah satu yang penting dan banyak diburu.

Popularitas dan kemampuan Beatrix ini sudah dibuktikan oleh para pro player. Bagaimana build Beatrix yang menjadikannya hero OP makin banyak dikembangkan.

Pro player seperti EVOS Branz hingga ONIC CW dikenal memakai hero Mobile Legends ini di MPL Season 11.

Tidak hanya para pro player yang masih aktif, ada juga pemain legendaris seperti Jess No Limit yang ikut mengembangkan build Beatrix.

Bahkan Jess No Limit yang punya build Beatrix paling mematikan di Mobile Legends sampai saat ini. Bagaimana membuatnya jadi sangat menyakitkan.

Hero Marksman ini terkenal dengan kemampuan serangan yang menghasilkan damage sangat tinggi. Tak heran dijadikan acuan para pemain.

Build Beatrix Paling Mematikan di Mobile Legends ala Jess No Limit

Mobile Legends - Beatrix. (fandom)

Mantan pro player EVOS Legends tersebut menyarankan untuk menggunakan Assassin Emblem ke Beatrix. Terutama dengan sub talent Agility dan Invasion.

Menurutnya Beatrix membutuhkan bonus Movement Speed dan Physical Penetration yang membuatnya makin lincah dan tajamg dalam serangan.

Ia juga memilih High and Dry untuk main talent karena memberikan bonus damage besar jika bertarung satu lawan satu.

Ini akan membantu pengguna Beatrix untuk farming lebih cepat lagi. Pastinya hero Mobile Legends jadi andalan.

Skill dan Item Build Beatrix

Mobile Legends - Beatrix. (fandom)

Jess No Limit menekankan pentingnya item dalam build Beatrix dalam menumbangkan lawannya. Bahkan bisa dalam one shot one kill.

Item pertama yang dipilihnya adalah Blade of Despair, karena memberikan damage masif dan penambahan movement speed di early game.

Kemudian ada Blade of the Heptaseas yang memberikan efek damage tambahan jika tidak menerima atau mengeluarkan damage dalam waktu lima detik.

Efek ini bisa jadi kunci Beatrix untuk melakukan One Shot One Kill. Namun pastikan memakai senjata Sniper Rifle Renner.

Usai laning, hero Mobile Legends ini membutuhkan item Warrior Boots atau Tough Boots. Tergantung lawan apakah kamu butuh Physical Damage atau Magical Damage.

Selanjutnya ada item Endless Battle, Hunter Strike dan Malefic Roar untuk ofensif dengan damage yang besar.

Sedangkan untuk defense Beatrix membutuhkan item seperti Immortality atau Wind of Nature sebagai pilihan menarik.

Berbekal skill dan item build Beatrix ala Jess No Limit di atas, memang terbukti menghasilkan damage begitu besar.

Manfaatkan build Beatrix paling mematikan di Mobile Legends tersebut. Sukses membuat hero Mobile Legends ini bisa One Shot One Kill.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih