Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 14 April 2023 | 10:58 WIB

Hitekno.com - Buat para pemain Free Fire harus mengetahui bagaimana cara klaim kode redeem untuk mendapatkan hadiahnya. Namun harus diketahui situs klaim kode redeem Free Fire telah ganti.

Situs ini awalnya disediakan Garena untuk menukarkan kode redeem Free Fire terbaru guna mendapatkan reward dalam gamenya.

Jika sebelumnya pemain klaim reward kode redeem Free Fire melalui situs dengan alamat https://reward.ff.garena.com/id yang dulu.

Namun jika kamu mengunjungi situs tersebut, akan bertuliskan "The redemption site has been migrated" atau dengan kata lain disiapkan situs baru.

Kini situs klaim kode redeem Free Fire telah diganti Garena menjadi https://reward.ff.theextraevent.com/id untuk menukarkan reward.

Beruntung jika kamu mengakses alamat yang lawas disediakan link untuk menuju alamat situs reward Free Fire yang baru.

Sama seperti yang dulu, dalam situs reward kode redeem Free Fire kamu perlu untuk login lebih dulu sebelum menukarkan kode redeem.

Tersedia opsi login menggunakan akun Facebook, VK, Google, Huawei, Apple dan Twitter. Tinggal akun mana yang kamu sambung ke akun Free Fire.

Selanjutnya kamu bisa menukarkan kode redeem dengan hadiah yang telah disiapkan. Pastinya item yang diperoleh berguna dalam permainan.

Setelah alamat situs klaim kode redeem Free Fire ini berubah, jangan sampai salah lagi mengakses situsnya.

Pastikan mengakses situs klaim kode redeem Free Fire yang baru beralamatkan: https://reward.ff.theextraevent.com/id 

BACA SELANJUTNYA

25 Kode Redeem FF 30 Juni 2023 Paling Baru, Klaim dan Dapatkan Hadiahnya