Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 14 April 2023 | 15:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Midlaner EVOS Legends, Hijumee memiliki cara tersendiri menanggapi kekalahan 4-0 atas ONIC di grand final MPL Season 11 lalu. Terkait hal ini, Hijumee justru membalasnya dengan sindiran pedas.

Dalam live di TikTok beberapa waktu lalu, beberapa netizen mengungkit kekalahan 4-0 yang diraih EVOS Legends ketika bertemu dengan ONIC di grand final MPL Season 11.

Sejumlah netizen menyebut kekalahan 4-0 EVOS Legends ini adalah sebuah sejarah baru di pro scene Mobile Legends karena terjadi di partai final turnamen tersebut.

Mengenai hal ini, Hijumee membalasnya dengan sangat santai. Dirinya menyebut bahwa kekalahan tersebut adalah hal biasa. Dirinya lalu membanggakan 2 match melawan Alter Ego dan RRQ ketika EVOS Legends sukses melakukan reverse sweep.

"Sejarah baru 4-0? Gapapa kalah 4-0, yang penting menang comeback guys" ungkap Hijumee.

 

Dirinya lalu mengaku bangga dengan hasil yang diraih oleh EVOS Legends di partai final meskipun kalah dari ONIC. Hal ini karena dirinya dan macan putih mendapat tiket menuju MSC 2023 mendatang.

"4-0 bangga? Bangga lah, orang dapat slot MSC 2023, kenapa emang?" ujarnya lebih lanjut.

Seperti yang diketahui, EVOS Legends kalah telak dari ONIC di grand final MPL Season 11 lalu. Tim landak kuning menyapu poin 4-0 tanpa balas di babak ini.

Karena hasil ini, ONIC dan EVOS Legends menjadi dua tim perwakilan Indonesia di ajang MSC 2023 mendatang yang akan digelar di Kamboja.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Roster EVOS Legends di MPL ID Season 12: Fluffy Jadi Pemain Anyar, Tak Ada Saykots