Selasa, 07 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 15 April 2023 | 11:52 WIB

Hitekno.com - Gloo bisa jadi hero Tank yang mematikan saat ini. Namun tenang, ada tiga hero Mage untuk counter Gloo di Mobile Legends.

Hero Tank ini memang terkenal akan mekanisme unik yang mengesalkan. Belum lagi pertahanan dan darah tebal yang dimiliki Gloo.

Gloo juga terkenal sebagai hero Tank yang menyakitkan jika harus lawan one by one. Namun lebih menyakitkan ketika teamfight atau war.

Karena skill ultimate Gloo mampu mengenai hero lawan yang banyak sekaligus. Lalu kemudian akan secara perlahan menghabisi darah lawannya.

Dengan mekanisme tersebut, membuat hero Tank ini sangat dibenci. Dan sangat dihindari untuk team fight melawannya.

Meski begitu ada juga hero Counter Gloo yang bisa kamu manfaatkan. Beberapa hero Mobile Legends dengan role Mage yang bisa menghambat mengacaunya.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum beberapa hero Mage untuk counter Gloo di Mobile Legends yang membuatnya tak berkutik.

1. Faramis

Hero Mobile Legends - Faramis. (Moonton)

Hero Mage ini punya skill 2 bisa memberikan damage besar kepada Gloo yang sedang mengeluarkan ultimatenya.

Karena damagenya skill 2 Faramis ini bergantung pada jumlah lawan yang sedang dihadapi. Pecahan Gloo yang bertebaran langsung kena.

Merangkap hero Support, Skill Ultimate Faramis juga membantu hero Mobile Legends teman dengan memberikan dua nyawa.

2. Vexana

Hero Mobile Legends Vexana. (Fandom)

Hero Mage ini juga menjadi counter Gloo saat mengeluarkan ultimate. Berbekal skill 1 dan 2, Vexana bisa memberikan serangan sakit.

Belum lagi skill Ultimate Vexana yang menjadi kelemahan Gloo. Dengan kombinasi skill 1, 2 dan ultimate Vexana bias menumbangkan Gloo.

Berbekal Vexana, kamu tidak perlu takut lagi untuk menghadapi Gloo. Pastikan bisa menjaga jarak sembari melucurkan skill.

3. Vale

Hero Mobile Legends - Vale. (fandom)

Hero Mage gunakan skill 2 yang versi damage, bukan crowd control. Berbekal itu, Vale bisa menusuk pertahanan Gloo dengan sakit.

Pastikan bisa menjaga jarak dari Gloo untuk menggunakan skill 2 Vale yang bisa menusuk dengan sakitnya.

Itulah tiga hero Mage untuk Counter Gloo di Mobile Legends. Pastikan gunakan hero Mobile Legends yang tepat untuk melawan hero Tank tersebut.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3