Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 16 April 2023 | 15:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sejumlah hero mage diberikan damage yang pedih sejak early game sehingga tidak perlu menanti hingga item dan gold terkumpul. Terlalu OP sejak awal, berikut 5 hero mage paling sakit di early game season 28 Mobile Legends yang bisa kamu coba.

Pada umumnya, hero mage dikenal memiliki jangkauan skill yang jauh sehingga sangat cocok digunakan sebagai midlaner. Area damage dari hero mage biasanya sangat luas sehingga cocok menyerang dari jarak jauh.

Tidak hanya itu, beberapa hero mage juga memiliki efek crowd control yang menyebalkan ketika digunakan dalam tim. Tak jarang damage dari hero ini menjadi penopang para jungler.

Bisa kamu coba, berikut ini 5 hero mage paling sakit di early game season 28 Mobile Legends. Pastikan memakai salah satu dari hero ini ketika bermain classic atau ranked.

1. Pharsa

Hero Mobile Legends Pharsa. (Fandom)

Di season 28 Mobile Legends ini, Pharsa tetap didapuk sebagai hero mage paling sakit di early game. Jangkauan Feathered Air Strike yang luas membuat hero ini sangat berbahaya ketika digunakan. Tidak perlu menunggu hingga late game, damage Pharsa bahkan sudah sangat sakit sejak early game.

2. Eudora

Hero Mobile Legends - Eudora. (fandom)

Hero mage paling sakit di early game berikutnya adalah Eudora. Hero ini baru saja mendapat buff sehingga dipercaya akan sangat OP dengan damage yang pedih. Menariknya, Eudora bisa digunakan sebagai combo bersama hero lainnya dan tidak perlu menunggu hingga late game.

3. Xavier

Xavier. (Mobile Legends Fandom)

Selanjutnya, hero mage paling sakit di early game adalah Xavier. Efek crowd control yang tinggi dan burst damage mematikan membuat hero ini sudah bisa diandalkan sejak early game.

4. Yve

Hero Mobile Legends - Yve. (Moonton)

Meskipun tidak mendapat peningkatan apapun di update yang lalu, Yve termasuk hero mage paling sakit di early game season 28 Mobile Legends. Real World Manipulation yang memiliki area luas dapat memberikan damage dari early game sekaligus sebagai perlindungan untuk rekan satu tim.

5. Valir

Hero Mobile Legends Valir. (Fandom)

Hero mage paling sakit di early game selanjutnya adalah Valir. Hero ini memiliki efek crowd control yang bisa diandalkan sejak early game. Dengan serangan yang tepat, Valir bisa menjadi mimpi buruk bagi lawan dengan damage yang pedih.

Akan sangat berbahaya dan menjadi ancaman sejak awal game, itu tadi 5 hero mage paling sakit di early game season 28 Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air