Sabtu, 24 Februari 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 16 April 2023 | 15:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tim Windows Insider baru saja merilis pembaruan menarik untuk Windows 11 Insider Preview Build 23435 di Dev Channel. Pembaruan ini dilengkapi dengan berbagai fitur baru dan ditingkatkan yang dapat membuat penggunaan PC Anda lebih nyaman dan efisien.

Dilansir dari Gizmochina, salah satu sorotan utama dari pembaruan ini adalah pengenalan Galeri, fitur baru di File Explorer yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengakses koleksi foto mereka.

Dengan Galeri, pengguna dapat melihat kumpulan konten yang sama seperti di tampilan Semua Foto di aplikasi Foto, serta menambahkan subfolder dari sumber yang ada untuk memfilter ke subset konten mereka.

Jika pengguna telah menyiapkan Pencadangan Rol Kamera OneDrive di ponsel mereka, foto mereka akan secara otomatis muncul di bagian atas tampilan.

Windows 11. (Microsoft)

Galeri juga dapat digunakan dari dialog pengambilan file, memudahkan pengguna untuk mengakses foto mereka ketika memasukkan lampiran atau membuat posting media sosial.

Selain pengenalan Galeri, pembaruan ini juga mencakup beberapa perubahan dan peningkatan lainnya.

Misalnya, ada langkah-langkah baru bagi pengguna yang masuk dengan akun pengguna lokal di menu Mulai yang bertujuan menyoroti manfaat masuk dengan akun Microsoft (MSA).

Ada juga pengaturan privasi sensor kehadiran baru dan API, yang memungkinkan Anda mengelola privasi dan memblokir/mengizinkan aplikasi tertentu mengakses sensor ini.

Namun, seperti pembaruan apa pun, pembaruan ini juga memiliki beberapa masalah yang sedang diperbaiki oleh Microsoft.

Ini termasuk masalah dengan kotak pencarian di taskbar dan masalah dengan Galeri di File Explorer, seperti pembaruan langsung dinonaktifkan dan beberapa jenis file tidak disajikan dengan benar.

Secara keseluruhan, Windows 11 Insider Preview Build 23435 menghadirkan banyak fitur dan peningkatan baru yang menarik yang dapat meningkatkan pengalaman penggunaan PC Anda.

Jadi, jangan ragu untuk mengunduh dan mencoba pembaruan ini sekarang juga.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih