Minggu, 21 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 16 April 2023 | 20:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nilou adalah karakter Hydro 5 bintang yang baru dirilis di Genshin Impact. Dia adalah seorang penari di Teater Zubayr yang memiliki kemampuan untuk menciptakan Inti Bountiful dengan bereaksi dengan elemen Dendro.

Inti Bountiful ini dapat meledak dan memberikan damage Hydro yang besar serta debuff kepada musuh. Nilou juga dapat berubah menjadi bentuk Sword Dance yang meningkatkan serangannya dengan Hydro.

Untuk membangun Nilou sebagai Sub-DPS atau Main DPS, ada beberapa senjata dan artefak yang cocok untuknya. Senjata terbaik untuk Nilou adalah Key of Khaj-Nisut, sebuah pedang 5 bintang yang memberikan bonus HP% dan Elemental Mastery.

Senjata ini juga dapat meningkatkan damage dari Inti Bountiful dan Bloom Reaction. Senjata lain yang bisa digunakan adalah Freedom-Sworn, Xiphos' Moonlight, Iron Sting, atau Favonius Sword.

Genshin Impact - Nilou. Sportskeeda)

Untuk artefak, set terbaik untuk Nilou adalah Tenacity of the Millelith x2 dan Gilded Dreams x2.

Set ini memberikan bonus HP%, damage Hydro, dan Elemental Mastery yang sangat berguna untuk meningkatkan damage dari Inti Bountiful dan Bloom Reaction.

Set lain yang bisa digunakan adalah Heart of Depth x2 atau Noblesse Oblige x2.

Nilou adalah karakter yang sangat unik dan menarik di Genshin Impact. Dia memiliki potensi untuk menjadi DPS yang kuat dengan dukungan dari tim yang tepat.

Jika kamu suka dengan gaya bermainnya yang dinamis dan elegan, kamu bisa mencoba untuk mendapatkan Nilou di Event Wish.

BACA SELANJUTNYA

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair 2024 Hadir pada 13 April 2024