Sabtu, 24 Februari 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 16 April 2023 | 21:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nahida adalah karakter Dendro yang menggunakan senjata catalyst. Ia memiliki kemampuan untuk memberikan efek Dendro kepada musuh dan menghubungkan mereka dengan benih Skandha.

Dengan begitu, ia bisa memicu reaksi elemental yang kuat dan meningkatkan damage timnya. Nahida juga memiliki Elemental Mastery yang tinggi, yang membuatnya bisa meningkatkan CRIT Rate dan CRIT DMG-nya sendiri.

Ada beberapa pilihan build untuk Nahida, tergantung pada peran yang ingin kamu berikan kepadanya. Berikut ini adalah dua build yang bisa kamu coba:

Genshin Impact - Nahida. (HoYoverse)

Build Nahida Elemental Support

Build ini cocok untuk Nahida yang berperan sebagai enabler atau support di timmu. Tujuannya adalah untuk meningkatkan Elemental Mastery sebanyak mungkin agar bisa memicu reaksi elemental yang besar dan memberikan buff kepada tim.

Senjata: A Thousand Floating Dreams

Senjata ini memberikan bonus Elemental Mastery yang besar dan juga memberikan buff kepada tim dan Nahida sendiri saat menggunakan Elemental Burst. Buff ini bisa meningkatkan ATK, Elemental DMG, atau Elemental Recharge.

Artifact: Deepwood Memories x4

Set artifact ini memberikan bonus Dendro DMG sebesar 15% dan juga meningkatkan CRIT Rate sebesar 20% saat menggunakan Elemental Skill atau Burst. Selain itu, setiap kali memicu reaksi elemental, Nahida akan mendapatkan bonus Elemental Mastery sebesar 80 selama 10 detik.

Stat Prioritas: Elemental Mastery > CRIT Rate > CRIT DMG > Energy Recharge

Build Nahida DPS

Build ini cocok untuk Nahida yang berperan sebagai DPS atau sub-DPS di timmu. Tujuannya adalah untuk meningkatkan damage Dendro dan personal damage Nahida sebanyak mungkin.

Senjata: Kagura's Verity

Senjata ini memberikan bonus ATK dan CRIT DMG yang besar dan juga memberikan buff kepada Nahida saat menggunakan Elemental Skill atau Burst. Buff ini bisa meningkatkan ATK, Elemental DMG, atau Elemental Recharge.

Artifact: Deepwood Memories x4

Set artifact ini sama seperti build sebelumnya, tetapi kali ini kita akan fokus pada bonus Dendro DMG dan CRIT Rate yang diberikannya.

Stat Prioritas: Dendro DMG > CRIT Rate > CRIT DMG > Elemental Mastery

BACA SELANJUTNYA

Festival Kenangan Teyvat Genshin Impact Hadir di Jakarta