Rabu, 17 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 17 April 2023 | 15:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah berganti role di RRQ sebanyak tiga kali, baru-baru ini Xin memberi saran untuk sahabatnya, RRQ Lemon. Saran ini jelas saja berkaitan dengan performa Lemon yang kerap mendapat kritikan dari penggemar.

Sepanjang berkarir sebagai pro player dan tergabung dengan RRQ, Lemon diketahui sudah 3 kali berganti role yaitu sebagai gold laner, EXP laner dan midlaner.

Menurut Xin, permainan Lemon di tiga role ini memang sudah bagus. Hanya saja, Lemon sering menerima kritikan dari penggemar yang tidak mengerti gameplay player yang kerap disapa 'alien' ini.

"Sejauh yang gue lihat sih, dia main gold lane, EXP lane, mage bagus. Cuma ya gara-gara banyak pindah role aja kan jadi menurut kalian itu cupu," ungkap Xin.

Lebih lanjut, Xin mengakui bahwa gameplay Lemon di berbagai turnamen memang sudah bagus. Hanya saja Lemon perlu untuk meningkatkan pengetahuan terkait role tersebut dengan baik.

RRQ Lemon. (MPL Indonesia)

Xin menilai bahwa Lemon sulit memahami role yang ia emban di Mobile Legends karena harus berpindah role di beberapa season MPL Indonesia lalu.

"Ya kurang banyakin main aja, cuma kan dia dikit-dikit pindah role gara-gara harus mengisi kebutuhan tim, itulah Lemon guys" jelas Xin.

Setelah sebelumnya dikenal sebagai gold laner dan midlaner RRQ, di MPL Season 11 lalu, Lemon debut sebagai EXP laner untuk menggantikan R7 yang harus cuti akibat kesehatan tangannya.

Debut Lemon sebagai EXP lane tidak terlalu buruk. Dirinya bahkan beberapa kali menjadi kunci kemenangan di sejumlah match RRQ di MPL Season 11 lalu. Sayangnya, RRQ justru gagal lolos ke grand final beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Mendadak Gabung ONIC, Xin Ungkap Kekecewaan Usai Albert Tinggalkan RRQ