Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 17 April 2023 | 17:55 WIB

Hitekno.com - Meski tidak selalu diandalkan dalam team fight, damage dari hero mage tetap harus diperhitungkan. Dijamin gak bakal kalah, berikut 3 hero mage epic comeback di Mobile Legends.

Beberapa hero mage diciptakan memiliki damage sakit di early game. Namun, ada juga hero mage yang akan sangat mematikan ketika sudah berada di late game dengan item dan pundi-pundi gold yang mumpuni.

Hero mage dengan damage pedih di late game biasanya membuka kemungkinan timnya untuk melakukan epic comeback ketika ditekan habis-habisan di early game. Hal ini terjadi ketika deretan hero tersebut sudah memiliki cukup energi dan damage.

Bisa menjadi tulang punggung tim di late game, berikut 3 hero mage epic comeback di Mobile Legends yang bisa kamu andalkan untuk membalikkan keadaan dengan mudah.

1. Change

Hero Change. (Moonton)

Hero mage epic comeback di Mobile Legends yang pertama adalah Change. Hero ini dikenal memiliki damage yang tidak bisa ditahan oleh siapapun ketika sudah memasuki late game.

Skill ultimate Change yaitu Meteor Shower memiliki area damage yang jauh. Selain itu, serangan ini juga memberikan efek slow pada lawan yang terkena serangan ini. Semakin late game, damage dari skill ini akan tidak tertahankan.

2. Alice

Hero Mobile Legends - Alice. (fandom)

Selain Change, hero mage epic comeback di Mobile Legends adalah Alice. Hero scalling satu ini dikenal semakin menakutkan ketika sudah berada di late game ketika seluruh item sudah ia kumpulkan.

Menariknya, Alice memiliki skill pasif yang dapat menambah HP dan damage dengan stack yang sudah ia kumpulkan. Late game merupaka safe zone untuk Alice ketika stack miliknya sudah melimpah.

3. Cecilion

Mobile Legends - Cecilion. (fandom)

Tidak jauh berbeda dengan Alice, Cecilion juga termasuk hero mage epic comeback di Mobile Legends karena akan semakin menyakitkan ketika sudah berada di late game.

Cecilion semakin menakutkan karena hero ini bisa mencapai 200 stack. Jumlah stack ini membuatnya bisa mengirimkan damage menyakitkan kepada lawan yang mencoba mendekatinya.

Memanfaatkan damage di late game, itu tadi 3 hero epic comeback di Mobile Legends yang bisa menjadi salah satu cara tim kamu meraih kemenangan ketika sudah nyaris kalah di early game.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air