Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 18 April 2023 | 14:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero kemenangan EVOS Legends di M1 World Championship, Harith memang terkenal OP. Masih laris manis digunakan, berikut ini 3 hero counter Harith yang bisa membuat hero tersebut kewalahan.

Harith merupakan tipe hero lincah serta memiliki damage pedih. Ketika seluruh item yang dibutuhkan oleh hero ini sudah terpenuhi, maka Harith sangat tidak mudah dikalahkan.

Agar seluruh skill Harith semakin maksimal, hero mage ini membutuhkan asupan blue buff. Jika sudah mendapat yang ia butuhkan, maka tidak ada hero lain yang bisa menghentikan dominasi Harith.

Meskipun begitu, hero mage ini tetap bisa dikalahkan. Cara mengalahkannya adalah dengan menggunakan salah satu dari 3 hero counter Harith ini.

1. Esmeralda

Esmeralda Mobile Legends. (fandom)

Hero counter Harith yang pertama adalah hero mage tank macam Esmeralda. Kemampuan hero ini untuk mencuri shield dan menjadikannya HP membuat Esmeralda adalah hero yang tepat untuk menangani Harith.

Esmeralda bisa memberikan magic damage sebesar 135 persen dari efek Frostmoon miliknya. Selain itu, hero ini juga memiliki mobilitas tinggi.

2. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Hero lock macam Kaja juga bisa digunakan untuk counter Harith. Caranya adalah dengan menangkap hero tersebut dengan skill ultimate Divine Judgement miliknya.

Ketika Harith sudah terkena skill Kaja ini, akan sangat sulit untuk hero tersebut bisa kabur dari serangan ini. Agar bisa memberi damage maksimal, Kaja bisa digunakan dengan kombo hero lainnya.

3. Hylos

Hylos Mobile Legends. (Fandom)

Hero counter Harith selanjutnya adalah Hylos. Hero dengan armor dan HP tebal ini bisa memanfaatkan efek stun untuk menghentikan pergerakan Harith yang cukup lincah.

Damage yang besar sejak early game membuat Hylos bisa menjadi ancaman untuk Harith. Apalagi di early game hero ini masih belum memiliki jumlah damage yang mengerikan.

Bisa menjadi mimpi buruk untuk Harith, itu tadi 3 hero counter Harith yang bisa kamu pilih untuk menumbangkan hero mage lincah ini.

BACA SELANJUTNYA

Hasil ONIC vs EVOS Legends MSC 2023: Landak Kuning Pulangkan Macan Putih!