Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 19 April 2023 | 18:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Antimage baru-baru ini mengungkap keyakinannya untuk ONIC yang ia sebut memiliki kemungkinan besar untuk menjadi juara turnamen MSC 2023 mendatang.

Dalam Empeshow bersama Donkey, Jonathan Liandi dan Lius Andre, Antimage memberi bocoran terkait hasil scrim yang dilakukan ONIC melawan tim Filipina.

Tidak menyebutkan sumber informasi ini, Antimage menyebut jika saat ini ONIC begitu kuat ketika melakukan scrim melawan tim asal Filipina.

"Gue gak mau ngomong gue denger dari siapa ya. Cuma, gue denger tu, emang di scrim juga, dibanding tim Filipina juga, si ONIC ini beda level" ungkap Antimage.

Dirinya menyebut bahwa di season kali ini, ONIC adalah tim dengan performa paling mengerikan bahkan jika dibandingkan dengan penguasa pro scene Mobile Legends dunia saat ini yaitu tim Filipina.

Lius Andre, KB, Antimage, Jonathan Liandi di Empeshow. (youtube/Jonathan Liandi)

Dengan hasil scrim ini, Antimage mengungkap keyakinannya mengenai kemungkinan ONIC untuk bisa keluar sebagai juara MSC 2023 mendatang.

"Intinya ONIC segila itu di season ini, bahkan dibanding tim Filipina ya," lanjut Antimage.

Dominasi ONIC di MPL Season 11 lalu memang tidak dapat diremehkan. Pasalnya, tim ini hanya kalah 1 match di regular season ketika melawan RRQ.

Hasil yang memuaskan di MPL Season 11 ini membawa ONIC menjadi juara MPL Season 11. Tim ini lalu menjadi perwakilan Indonesia di turnamen MSC 2023 mendatang bersama dengan EVOS Legends.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Penggemar RRQ Kecewa Usai Pindah ke ONIC, Albert: Sorry Banget untuk Keputusan Gue