Senin, 29 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 20 April 2023 | 12:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu jenis hero yang sering digunakan di game Mobile Legends adalah hero support.

Hero support memiliki peran yang sangat penting dalam sebuah tim karena dapat membantu teman satu tim dalam berbagai hal seperti melindungi, memberikan heal, dan memberikan buff.

Jika kamu ingin solo push rank di Mobile Legends, kamu perlu memilih hero support yang bisa membantu tim kamu dan juga mengganggu lawan.

Berikut ini adalah beberapa hero support yang cocok untuk solo push rank di Mobile Legends:

1. Estes

Hero Mobile Legends - Estes. (Moonton)

Estes adalah hero support yang bisa menyembuhkan teman-teman satu timnya dengan skill pasif dan aktifnya. Dia juga bisa memberikan buff kecepatan gerak dan serangan dengan skill ultimatenya. Estes sangat berguna untuk menjaga tim kamu tetap hidup dan menekan lawan dengan heal yang besar.

2. Angela

Angela Mobile Legends. (Fandom)

Angela adalah hero support yang bisa mengendalikan lawan dengan skill stun dan slow-nya. Dia juga bisa memberikan shield dan damage tambahan dengan skill ultimatenya yang bisa masuk ke dalam tubuh teman satu timnya. Angela sangat cocok untuk membantu teman satu timnya yang sedang berjuang di lane lain atau mengganggu lawan yang sedang melarikan diri.

3. Diggie

Hero Diggie. (Moonton)

Diggie adalah hero support yang bisa memberikan visi dan informasi dengan skill pasif dan aktifnya. Dia juga bisa menghapus efek crowd control dari teman satu timnya dengan skill ultimatenya. Diggie sangat bermanfaat untuk menghindari gank dari lawan dan melindungi teman satu timnya dari efek crowd control yang mengganggu.

4. Mathilda

Hero Mobile Legends, Mathilda. (fandom)

Mathilda adalah hero support yang bisa memberikan mobilitas dan damage yang tinggi dengan skill pasif dan aktifnya. Dia juga bisa membawa teman satu timnya ke arah target dengan skill ultimatenya. Mathilda sangat efektif untuk mengejar atau melarikan diri dari lawan dan memberikan burst damage yang besar.

5. Rafaela

Hero Mobile Legends - Rafaela. (Moonton)

Rafaela adalah hero support yang bisa memberikan heal dan damage yang lumayan dengan skill pasif dan aktifnya. Dia juga bisa memberikan slow dan speed boost dengan skill ultimatenya. Rafaella sangat bagus untuk mendukung teman satu timnya dengan heal dan damage yang konsisten dan mengganggu lawan dengan slow dan speed boost.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman