Rabu, 01 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 21 April 2023 | 09:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari hero burst damage terbaik di Mobile Legends. Pastinya berisi hero Mobile Legends yang biasa diandalkan dalam push rank.

Burst damage termasuk serangan yang mematikan. Berbekal combo yang tepat, bisa menumbangkan hero Mobile Legends lawan dalam sekejap.

Berbekal skill combo juga, hero burst damage terbaik di Mobile Legends ini bisa diandalkan untuk push rank.

Biasanya, hero burst damage terbaik di Mobile Legends yang menyakitkan ini diberikan oleh hero Mage.

Sesuai namanya, hero burst damage ini mampu mengirimkan serangan menyakitkan dalam jumlah yang besar.

Berikut ini dirangkum tim HiTekno.com ada lima hero burst damage terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu pakai untuk push rank.

1. Kagura

Hero Mobile Legends, Kagura. (fandom)

Hero Mobile Legends ini termasuk yang optimal dalam memberikan burst damage. Kagura juga memiliki kemampuan crowd control yang menjengkelkan lawan.

Soal damage sakit, Kagura ini mengandalkan skill ultimate bernama Yin Yang Overturn. Membuatnya jadi pilihan menarik sebagai hero burst damage.

2. Kadita

Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)

Hadir sebagai hero burst damage menyakitkan, Kadita memang jadi andalan untuk push rank. Hero Mage merangkap Assassin ini memang mematikan.

Mengandalkan skill ultimate bernama Rough Waves yang berdamage besar. Kadita juga punya kemampuan untuk menculik hero lawan dan memberikan damage.

3. Pharsa

Hero Mobile Legends Pharsa. (Fandom)

Hero Mage ini memang terkenal dengan kemampuan OP untuk saat ini. Pharsa juga termasuk hero burst damage terbaik di Mobile Legends saat ini.

Pharsa juga termasuk hero early game yang bisa memberikan damage sakit sejak awal. Terlebih skill combo yang bertubi-tubi sangat sakit.

4. Vale

Hero Mobile Legends - Vale. (fandom)

Hero Mage murni ini tidak diragukan lagi kemampuannya dalam burst damage. Vale juga punya skill combo yang menyakitkan.

Tidak hanya soal burst damage, Vale juga punya kemampuan crowd control yang baik. Kemampuan yang membuat gerombolan lawan kewalahan.

5. Granger

Hero Mobile Legends - skin Hellbringer Granger. (fandom)

Berbeda dengan hero Mage di atas, Granger termasuk dalam role Marksman. Meski bukan Mage, hero Mobile Legends ini juga punya kemampuan burst damage sakit.

Berbekal skill ultimate Death Sonata, Granger juga termasuk hero early game yang sakit di awal. Tak heran banyak yang memanfaatkan kemampuannya.

Itulah lima hero burst damage terbaik di Mobile Legends saat ini. Manfaatkan hero Mobile Legends di atas untuk push rank lebih lancar.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal