Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 21 April 2023 | 16:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam video terbaru yang ia unggah ke channel YouTube, Oura mengungkap hero fighter yang bisa jadi counter Gloo di EXP Lane. Hero tersebut tidak lain adalah Dyrroth.

"Counter terbaik Gloo offlaner! Sampai kena mental musuhnya gue buat" tulis caption unggahan channel YouTube Oura Gaming.

Ketika lawannya saat itu memilih Gloo sebagai first pick, Oura lalu memutuskan untuk menggunakan Dyrroth. Diakui oleh Oura, dirinya sukses memangkan M1 World Championship dengan hero tersebut ketika melawan Gloo.

Hal ini yang kemudian membuat MVP M1 World Championship ini beremangat menggunakan hero fighter tersebut sebagai counter Gloo di EXP lane.

"Eko juara M1 World Championship pakai apa? Dyrroth, lawan Gloo Gloo" ungkapnya.

Memulai permainan, Oura mengaktifkan skill 2 Dyrroth yaitu Spectre Step terlebih dahulu. Skill ini membuatnya bisa berlari mengejar lawan ketika memberikan physical damage.

Selanjutnya, Oura mengaktifkan skill 1 yaitu Burst strike untuk menambah efek physical damage dan efek slow kepada hero lawan. Dengan cara ini, Oura sukses bermain cukup rusuh ketika melawan Gloo di EXP lane.

Tidak main-main, Oura bahkan sukses menumbangkan Gloo milik lawan dengan total 12 kali death. Diakui olehnya, Dyrroth yang ia mainkan untuk fokus pada KDA. Berikut ini build item Dyrroth versi Oura yang bisa jadi counter Gloo:

  • Tough Boots
  • Hunter Strike
  • Immortal
  • Radiant Armor
  • Han's Claw
  • Queen's Wings

Itu tadi gameplay Oura dengan hero fighter yang bisa jadi counter Gloo di EXP lane ini yaitu Dyrroth.

BACA SELANJUTNYA

Xin Berhasil Comeback di MPL Season 12, Oura: Gak Sia-sia Trial