Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 21 April 2023 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar buruk untuk user hero tank dan hero marksman. Dua item andalan untuk dua hero ini yaitu Cursed Helmet dan Golden Staff akan kena nerf dan tidak lagi OP layaknya sebelumnya.

Item Cursed Helmet diketahui sangat cocok digunakan oleh hero tank. Pasalnya, item defense ini memiliki damage menyakitkan pada lawan dalam kondisi apapun.

Cursed Helmet pada umumnya juga digunakan untuk menahan damage magical. Selain itu, item ini juga menambahkan jumlah HP hingga +1000 HP.

Di sisi lain, item Golden Staff menjadi andalan untuk hero marksman. Item ini berguna untuk meningkatkan basic attack dari serangan hero yang menggunakannya.

Untuk beberapa hero marksman seperti Karrie, hero ini bisa meningkatkan kecepatan serangan. Apalagi Karrie dikenal sebagai hero yang sangat memanfaatkan attack speed.

Item Cursed Helmet. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

Dalam berbagai kesempatan, item Cursed Helmet dan Golden Staff ini sering keli menjadi andalan hero tank dan hero marksman ketika bermain Mobile Legends saat ranked dan turnamen.

Sayangnya, untuk item Golden Staff, akan ada penurunan physical attack dari 65 menjadi 55. Sedangkan untuk item Cursed Helmet mengalami pengurangan pada pasif dari 210 persen - 350 persen menjadi 140 persen menjadi 350 persen.

Pengurangan pada kedua item ini kemungkinan membuat Cursed Helmet dan Golden Staff nantinya tidak lagi OP seperti sebelumnya.

Belum diketahui dengan pasti mengenai kapan kedua item ini akan terkena nerf nantinya. Hingga kini, masih belum ada konfirmasi resmi dari Moonton terkait hal tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih